Man. United Harus Puas Dengan Hasil Imbang

👍 Sepakbola Inggris

Man. United Harus Puas Dengan Hasil Imbang

man-united-harus-puas-dengan-hasil-imbang

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manchester United harus puas sharing satu angka WBA sesudah bermain imbang (nol-nol) dalam laga lanjutan Premier League pada pekan musim sekarang ini.

Man. United Harus Puas Dengan Hasil Imbang

man-united-harus-puas-dengan-hasil-imbang

Bermain di Stadion Old Trafford, Man. United langsung tampil keluar lakukan serangan sejak menit pertama.

Anthony Martial nyaris membongkar kelebihan tuan Tempat Tinggal pada waktu itu laga memasuki menit ke-19. akan tetapi, Sepakannya tetap mampu diblok oleh pemain West Brom.

Pada menit ke-29, giliran Marcus Rashford yang memperoleh peluang. accountg, Sepakannya tidak mengadakan perjumpaan sasaran.

Satu menit lantas, Martial memperoleh peluang yang amat baik. ia berdiri bebas untuk menyundul umpan Jesse Lingard, tetapi headingnya justru melebar.

Di babak ke-2, Setan Merah tidak mengendurkan terjangan gempuran. Mereka tetap terus menggempur pertahanan West Brom, akan tetapi sang tamu tunjukkan kedispilinan di lini belakang.

Manajer Jose Mourinho mencari jalan menambah daya serang menarik keluar Henrikh Mkhitaryan dan membuat masuk Wayne Rooney pada menit ke-74. Tetapi, tak ada gol yang tercipta hingga laga selesai.

Man. United tetap berada di peringkat ke5 klasemen tatkala jumlah semua sukses mencapai 53 poin, tatkala West Brom menempai posisi ke8g 44 poin.

Komentar
To Top