Manager Persija Akui Kehebatan Espanyol

👍 Liga Indonesia

Manager Persija Akui Kehebatan Espanyol

indolivescore.com, Liga Indonesia – pengasuh Persija Jakarta, Stefano Cugurra, atau yang akrab disapa Teco, menyebutkan Espanyol bermain amat baik pada kompetisi persahabatan di Stadion Patriot, eksi. Laga yang dilangsungkan Rabu (19/7/2017) malam tersebut menjadi bukti perbedaan kelas antara Espanyol dan Persija. Tim tuan Tempat Tinggal diberondong 7 gol tanpa mampu membalas satu pun.

Manager Persija Akui Kehebatan Espanyol

Teco memberi penjelasan ada beberapa faktor yang menyebabkan timnya bisa kalah defisit gol yang besar. “Banyak pemain yang tetap kecapekan sesudah kompetisi melawan Borneo. itu sebabnya kita lakukan Perputaran. Tapi, terbukti mutu pemain pelapis belum ada di level sama juga pemain utama,” jelas Teco.

Teco juga berterus terangi level permainan yang dimiliki Espanyol. berbasickan pengasuh asal Brasil tersebut, timnya jelas kalah kelas jika dibanding sang rival sekota Barcelona.

“lantas, diatas kertas, level Espanyol jauh diatas Persija. Mereka tim yang biasa melawan Barcelona dan Los Blancos (Real Madrid),” urai Teco lagi.

Kekalahan besar ini diyakini Teco tak akan memengaruhi mental anak-anak asuhnya pada waktu itu bermain di liga. ia sudah Siapkan strategi untuk tetap bisa melakukan saingan kontestan Gojek Traveloka Liga 1 yang lain.

“Aku pikir hasil ini tak akan memengaruhi konsentrasi kita di liga. Bagaimanapun, ini kompetisi uji coba. cuma sekedar tes Sampai mana kemampuan kita. Kita turun juga skut ke-2, jadi sisanya akan disiapkan untuk kompetisi liga,” lanjut pengasuh mempunyai umur 42 tahun tersebut.

Persija akan kembali melakukan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017-18 di akhir pekan musim sekarang ini. Macan Kemayoran mengemban misi jaga gengsi pada waktu itu menjumpai Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Teco menjamin anak-anak asuhnya sudah siap menjumpai kompetisi yang akan diadakan Sabtu (22/7/2017) itu.

Komentar
To Top