Manager Persija Akui Kehebatan Espanyol

👍 Liga Indonesia

Manager Persija Akui Kehebatan Espanyol

indolivescore.com, Liga Indonesia – pengasuh Persija Jakarta, Stefano Cugurra, atau yang akrab disapa Teco, menyebutkan Espanyol bermain amat baik pada kompetisi persahabatan di Stadion Patriot, eksi. Laga yang dilangsungkan Rabu (19/7/2017) malam tersebut menjadi bukti perbedaan kelas antara Espanyol dan Persija. Tim tuan Tempat Tinggal diberondong 7 gol tanpa mampu membalas satu pun.

Manager Persija Akui Kehebatan Espanyol

Teco memberi penjelasan ada beberapa faktor yang menyebabkan timnya bisa kalah defisit gol yang besar. โ€œBanyak pemain yang tetap kecapekan sesudah kompetisi melawan Borneo. itu sebabnya kita lakukan Perputaran. Tapi, terbukti mutu pemain pelapis belum ada di level sama juga pemain utama,โ€ jelas Teco.

Teco juga berterus terangi level permainan yang dimiliki Espanyol. berbasickan pengasuh asal Brasil tersebut, timnya jelas kalah kelas jika dibanding sang rival sekota Barcelona.

โ€œlantas, diatas kertas, level Espanyol jauh diatas Persija. Mereka tim yang biasa melawan Barcelona dan Los Blancos (Real Madrid),โ€ urai Teco lagi.

Kekalahan besar ini diyakini Teco tak akan memengaruhi mental anak-anak asuhnya pada waktu itu bermain di liga. ia sudah Siapkan strategi untuk tetap bisa melakukan saingan kontestan Gojek Traveloka Liga 1 yang lain.

โ€œAku pikir hasil ini tak akan memengaruhi konsentrasi kita di liga. Bagaimanapun, ini kompetisi uji coba. cuma sekedar tes Sampai mana kemampuan kita. Kita turun juga skut ke-2, jadi sisanya akan disiapkan untuk kompetisi liga,โ€ lanjut pengasuh mempunyai umur 42 tahun tersebut.

Persija akan kembali melakukan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017-18 di akhir pekan musim sekarang ini. Macan Kemayoran mengemban misi jaga gengsi pada waktu itu menjumpai Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Teco menjamin anak-anak asuhnya sudah siap menjumpai kompetisi yang akan diadakan Sabtu (22/7/2017) itu.

Komentar
To Top