Manajer QPR Harry Redknapp Ingin Datangkan Jermain Defoe

👍 Sepakbola Inggris

Manajer QPR Harry Redknapp Ingin Datangkan Jermain Defoe

Manajer QPR Harry Redknapp Ingin Datangkan Jermain Defoe

www.indolivescore.com – Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, mengaku tertarik untuk mendatangkan penyerang Jermain Defoe pada bursa transfer Januari mendatang.

Sebelum ini, QPR nyaris mendapatkan tanda tangan mantan pemain Tottenham Hotspur itu pada musim panas kemarin, namun kepindahannya urung terlaksana.

Kini, menurut sejumlah laporan, Defoe akan bergabung dengan R’s pada Januari untuk durasi kontrak tiga tahun, namun Redknapp membantah telah terjadi kesepakatan.

“Tidak, saya tidak merasa sudah mengamankan kepindahan Jermain,” ujar Redknapp di Soccernews. “Kami mencoba mendatangkannya sebelum deadline [musim panas], namun saya pikir untuk saat ini kami belum mengadakan pendekatan lagi.

“Saya adalah seorang penggemar Jermain, saya sudah mendatangkannya berulang kali! Dia adalah pencetak gol dan pemain yang tentu ingin Anda miliki di klub, jika memungkinkan, namun angka transfernya harus masuk akal.

“Saya belum berbicara dengan Tony [Fernandes] mengenai itu,” imbuhnya.

Defoe, 32, untuk saat ini berkarier di MLS dengan membela Toronto. Dari 18 penampilannya di liga kasta tertinggi Amerika Serikat tersebut, Defoe berhasil menyumbang 11 gol dan tiga assists.

Komentar
To Top