Manchester City Hajar Real Madrid di Ajang ICC

👍 Berita Bola

Manchester City Hajar Real Madrid di Ajang ICC

manchester-city-hajar-real-madrid-di-ajang-icc

indolivescore.com, Berita Bola – Gelandang Kevin De Bruyne tampil cemerlang pada waktu itu Manchester City menghajar Los Blancos (Real Madrid) 4-1 dalam lanjutan international Champions Cup (iCC) 2017 di Los Angeles, Kamis (27/7/2017). Pemain timnas Belgia itu menjadi otak dalam terciptanya tiga gol awal Man. City.

Manchester City Hajar Real Madrid di Ajang ICC

manchester-city-hajar-real-madrid-di-ajang-icc

Gol pertama Man. City pada menit ke-52 berawal dari sepak pojok De Bruyne yang disundul John Stones. Bola yang berhasil disapu oleh kaki Kiko Casilla berhasil diceploskan didalam gawang oleh Nicolas Otamendi.

Berselang 7 menit, aksi eks pemain Chelsea itu lagi-lagi berbuah gol. kini, umpan terobosannya didalam kotak penalti mampu diakhiri Raheem Sterling yang bergerak di sisi kiri pertahanan Madrid.

Memasuki menit ke-67, giliran Stones yang menjebol gawang Los Blancos dari umpan De Bruyne. Berawal dari kerja sama satu-dua De Bruyne usai sepak pojok, pemain Belgia itu cerdik melepaskan umpan silang yang diteruskan Sepakan mendatar ke pojok gawang oleh Stones.

Menariknya, walaupun De Bruyne digantikan Olexander Zinchenko dua menit sesudah gol ketiag itu, Man. City tetap bisa menambah gol. Aksi pribadial Brahim Diaz memaksa Casilla mengambil yang ada bola untuk kali ke-4 pada menit ke-81. yg terlebih dahulu, kiper pengganti Keylor Navas itu dibikin degdegan pada waktu itu sepakan Leroy Sane menghajar tiang gawangnya.

Madrid baru berhasil bikin gol balasan pada pengujung laga lewat Sepakan lob jarak jauh dari pemain muda, Oscar.

sesungguhnya Los Blancos tidak tampil jelek dalam laga itu. Mereka mampu membuat imbang penguasaan bola The Citizens dan melepaskan banyak berondongan. akan tetapi, tingkat konversinya saja yang kalah dari tim arahan Pep Guardiola.

Kekalahan ini bikin Madrid belum berhasil menuai keberhasilan menang di ajang iCC 2017. yg terlebih dahulu, anak-anak asuh Zinedine Zidane kalah adu penalti dari saudara sekota Man. City, Manchester United.

Komentar
To Top