Manchester City Masih Butuhkan Minimal 3 Pemain Baru

👍 Sepakbola Inggris

Manchester City Masih Butuhkan Minimal 3 Pemain Baru

Manchester City Masih Butuhkan Minimal 3 Pemain Baru

Mantan pemain Manchester United, Phil Neville memberikan penilaiannya kepada Manchester City dan area mana yang masih perlu mereka perbaiki.

Musim panas ini, The Citizens memang telah melepas beberapa pemain mereka. Mulai Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Jesus Navas, Bacary Sagna hingga Willy Caballero telah meninggalkan Etihad Stadium.

Sejauh ini, Manchester City telah mendatangkan kiper Benfica, Ederson dan winger AS Monaco, Bernardo Silva. Dan mereka juga disebut dekat untuk mendatangkan bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker.

Dan dikatakan oleh Neville, area sayap harusnya menjadi sorotan bagi Josep Guardiola setelah apa yang terjadi musim lalu. Karena itu, mantan pemain yang pernah bermain di Everton juga ini menyinggung area tersebut yang harus dibenahi.

“Saya pikir Guardiola mungkin menyadari di akhir musim bahwa skuatnya jauh dari memenangkan gelar Premier League. Dia mungkin telah belajar banyak tentang apa yang dia butuhkan,” ujarnya.

“Ini seperti dia akan memperkuat area bek sayap. Bernardo Silva telah datang dan dia pemain fantastis, yang telah saya lihat begitu sering selama beberapa musim terakhir,” sambungnya.

“Saya yakin mereka akan mendatangkan tiga atau empat pemain lagi karena itu adalah apa yang dibutuhkan skuatnya. Mereka menyingkirkan banyak pemain, jadi mereka harus mengganti mereka dengan kualitas tambahan,” tandasnya.

Komentar
To Top