Manchester City Masih Tertinggal Jauh

👍 Sepakbola Inggris

Manchester City Masih Tertinggal Jauh

manchester-city-masih-tertinggal-jauh

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Manchester City Pep Guardiola menilai timnya ketinggalan amat jauh dari Barcelona dan Los Blancos (Real Madrid). akan tetapi, Guardiola mempunyai keyakinan Gabriel Jesus dan kawan-kawan akan berhasil tahun depan.

Manchester City Masih Tertinggal Jauh

manchester-city-masih-tertinggal-jauh

Guardiola gabung City awal musim lalu. akan tetapi, ia gagal jumlah semua. City tak memperoleh satu trofi pun. Walau seperti itu, Guardiola percaya timnya akan berhasil tahun depan.

“Aku tak akan berpindah tempat disebabkan Aku tidak paham bagaimana melakukan ini menggunakan cara lain. disini, layaknya di mana-mana, ini ialah 11 melawan 11 dan di tempat yang sama. Perbedaannya ialah wasit amat mungkin tambah banyak hal dan lantas permainan lebih seimbang,” kata Guardiola pada L’Esportiu.

“Aku mengharapkan bisa membuatnya bagus, layaknya yang Aku lakukan di musim pertama, disebabkan Aku nikmatinya. Ada beberapa orang yang menyebutkan bahwa perihal tersebut tidak berjalan bagus, tapi pengecualiannya ialah apa yang telah kami lakukan hingga sekarang.”

Selayak pengasuh, Guardiola mempunyai kelompok luar biasa. ia berhasil menaklukkan La Liga Barcelona dan Bundesliga Bayern Munich. Kini, tantangan di depan ialah menaklukkan Liga inggris.

“7 tahun Selayak pengasuh ahli dan enam gelar liga, dan sejalinan mereka yang kalah, ada banyak hal yang harus dibicarakan. Aku senantiasa berada di semifinal Liga Champions. Tahun ini, kami tidak berada di sana, tapi bahkan Barca tidak menggapai semifinal setiap tahunnya.”

“City ialah tim hebat, mereka sudah berada di Liga Champions selama 5 tahun berturut-turut, cuma satu tim di inggris yang membuatnya, tapi untuk menggapai Barca, Los Blancos (Real Madrid), Bayern, Juventus, amat sukar. Anda butuh waktu, mungkin satu dekade,” Guardiola menambah.

Komentar
To Top