Manchester City vs Real Madrid Dipenuhi Wags Cantik

👍 Liga Champion

Manchester City vs Real Madrid Dipenuhi Wags Cantik

4. Anna Maria - Casemiro

indolivescore.com – Partai panas akan tersaji di Etihad Stadium kala tuan rumah Manchester City kedatangan raksasa dari Spanyol, Real Madrid dalam partai leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan nanti.

Bagi The Citizens, partai ini merupakan tonggak sejarah karena ini adalah pertama kalinya mereka menjejakkan kaki di babak semifinal kompetisi antarklub kasta tertinggi di Eropa.

Selain duel di atas rumput hijau, ‘pertarungan’ juga terjadi di luar arena, tepatnya antara pasangan hidup para pemain atau yang lebih dikenal dengan sebutan WAGs.

Dua tim sama-sama dipenuhi wanita-wanita cantik nan seksi yang berstatus kekasih atau istri para pemain mereka.

1. Ludivine Sagna – Bacary Sagna

1. Ludivine Sagna - Bacary Sagna

Ludivine Sagna dikenal sebagai salah satu WAGs paling cantik dan seksi di dunia. Karena itu betapa beruntungnya seorang Bacary Sagna bisa mendapat cinta bidadari 27 tahun tersebut. Keduanya telah menikah dan hingga kini dikaruniai dua buah hati.

2. Pilar Rubio – Sergio Ramos

2. Pilar Rubio - Sergio Ramos

Kehidupan asmara Sergio Ramos dan Pilar Rubio terbilang unik karena Pilar memiliki usia jauh lebih tua dari Ramos. Usia keduanya terpaut delapan tahun.

Ramos dan Pilar yang memulai hubungan sejak September 2012 kini sudah dikaruniai dua anak laki-laki tang diberi nama Sergio dan Marco.

3. Glaucia Roza – Fernandinho

3. Glaucia Roza - Fernandinho

Siapa yang menyangka bahwa Fernandinho memiliki pasangan yang cantik jelita seperti Glaucia Roza. Keduanya sudah resmi menikah dan hingga kini telah memiliki satu momongan yang diberi nama Davi.

4. Anna Maria – Casemiro

4. Anna Maria - Casemiro

Penampilan impresif Casemiro akhir-akhir ini tak lain tak bukan merupakan buah dari dukungan tak kenal lelah yang diberikan sang kekasih, Anna Maria. Paras manis Anna jelas akan membuat laki-laki manapun senang melihatnya.

5. Evangelina Anderson – Martin Demichelis

5. Evangelina Anderson - Martin Demichelis

Evangelina Anderson tak diragukan lagi merupakan salah satu WAGs terseksi di dunia. Bagaimana tidak, ia adalah bekas model majalah dewasa Playboy.

Meski sudah menjalin hubungan asmara sejak 2007 silam, namun Demichelis dan Evangelina baru meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada 2015 lalu. Keduanya kini telah dikaruniai dua buah hati.

6. Clarice Alves – Marcelo

6. Clarice Alves - Marcelo

Seperti kebanyakan pemain asal Brasil, kisah cinta Marcelo dan Clarice Alves sudah dimulai sejak mereka masih remaja di kampung halaman.

Ada satu cerita menarik tentang Clarice. Ia sudah lulus ujian untuk masuk sekolah teater di Brasil, namun ia mengurungkan niatnya karena harus menemani Marcelo hijrah ke Spanyol. Sebuah pengorbanan yang luar biasa. Kini ia sudah lulus dari kursus akting di Spanyol dan siap memulai kariernya sebagai aktris.

7. Karina Tejeda – Sergio Aguero

7. Karina Tejeda - Sergio Aguero

Usai bercerai dari Giannina Maradona yang merupakan putri legenda hidup Diego Maradona, Sergio Aguero memutuskan untuk menjalin hubungan dengan penyanyi tenar di Argentina, Karina Tejeda. Uniknya, Karina sebelumya sempat memiliki kisah cinta bersama Maradona! Alamak!

8. Izabel Andrijanic – Mateo Kovacic

8. Izabel Andrijanic - Mateo Kovacic

Meski di Real Madrid saat ini ada beberapa WAGs beken, namun satu nama yang tetap menarik untuk disimak adalah Izabel Andrijanic, kekasih Mateo Kovacic.

Memiliki wajah imut dan cantik alami, Izabel sudah menarik perhatian media Spanyol sejak ikut sang kekasih di acara perkenalan dirinya musim panas tahun lalu.

9. Charlene Suric – Gael Clichy

9. Charlene Suric - Gael Clichy

Pasangan Gael Clichy dan Charlene Suric sudah menikah sejak 2005 silam. Meski tak terlalu beken dibanding WAGs lainnya, namun Charlene sempat membuat kejutan dengan membintangi iklan Umbro jelang Piala Dunia 2010 lalu.

10. Andrea Salas – Keylor Navas

10. Andrea Salas - Keylor Navas

Sejak lama Andrea Salas dikenal sebagai model majalah dewasa. Namanya semakin harum ketika sang suami yang ia nikahi pada 2009 silam, Keylor Navas dikontrak Real Madrid pada 2014 lalu.

Komentar
To Top