Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer Pemain Demi Dele Alli

👍 Sepakbola Inggris

Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer Pemain Demi Dele Alli

Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer Pemain Demi Dele Alli

Manchester City diberitakan siap memecahkan rekor dunia transfer pemain untuk memboyong Dele Alli dari Tottenham Hotspur. Anggota Timnas Inggris itu sebelumnya sudah menjadi incaran klub kaya Eropa Real Madrid serta Paris Saint-Germain dan kini The Citizens ikut menjadi peminat gelandang yang baru berumur 20 tahun itu.

Seperti diberitakan Express, Sabtu (11/2), nilai transfer Alli diyakini bakal melampaui biaya transfer yang dikeluarkan Manchester United saat memboyong Paul Pogba dari Juventus. Pada awal musim 2016/17, Pogba ditarik Setan Merah dengan nilai transfer Ā£89 juta yang menjadikannya sebagai pemain termahal saat ini.

Pelatih Manchester City Josep Guardiola bakal merombak susunan skuatnya pada akhir musim nanti dan menarik pemain asli Inggris menjadi hal yang diprioritaskannya. Pemilik The Citizens telah memberikan restu untuk transfer Alli yang bakal menjadi tulang punggung di Ettihad di masa depan.

Meski begitu The Citizens bakal menghadapi persaingan sengit dari Madrid serta PSG untuk mendapatkan Alli. Apalagi umur Alli yang masih muda dan memiliki karier cerah dalam waktu yang relatif lama sehingga Madrid dan PSG siap mengeluarkan dana untuk menyangi Manchester City guna mendapatkan Alli.

Komentar
To Top