Manchester City Siap Salip Real Madrid Untuk Datangkan Dybala

👍 Sepakbola Italia

Manchester City Siap Salip Real Madrid Untuk Datangkan Dybala

Manchester City Siap Salip Real Madrid Untuk Datangkan Dybala

Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan striker Juventus, Paulo Dybala mendapat tantangan serius dari Inggris. Klub kaya raya EPL, Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker muda Argentina itu pada musim panas yang akan datang.

Dybala sendiri belakangan ini santer dikabarkan tidak bahagia di Juventus. Hal ini terlihat pada pertandingan Juventus kontra Sassuolo beberapa pekan yang lalu, di mana Dybala menolak berjabat tangan dengan Massimiliano Allegri setelah ia digantikan dengan Marko Pjaca pada menit 77.

Penolakan Dybala tersebut memancing sejumlah spekulasi mengenai masa depannya di Turin. Santer dikabarkan bahwa ia tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Turin untuk bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid pada musim panas yang akan datang.

Namun menurut laporan yang dilansir The Mirror kubu Manchester City tidak akan membiarkan rencana itu terealisasi pada musim panas nanti. The Citiznes kabarnya akan melayangkan tawaran untyk Dybala pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Manchester City berani menggelontorkan uang yang lebih besar dari tawaran Real Madrid kepada Dybala. Selain itu mereka juga siap menawarkan satu pemain mereka kepada Juventus sebagai pemulus transfer striker 23 tahun itu pada musim panas nanti.

Komentar
To Top