Manchester Lebih Minati Gareth Bale Daripada Cristiano Ronaldo

👍 Sepakbola Inggris

Manchester Lebih Minati Gareth Bale Daripada Cristiano Ronaldo

Manchester Lebih Minati Gareth Bale Daripada Cristiano Ronaldo

Manchester United (MU) mengatakan kepada Gareth Bale bahwa mereka sangat menginginkannya bermain di Old Trafford. MU menegaskan bahwa mereka sebenarnya tidak menginginkan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, masa depan Ronaldo di Real Madrid sempat menjadi bahan perbincangan. Itu setelah dia mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi musim panas ini.

Ronalo merasa kesal setelah pihak berwenang Spanyol menuduhnya menggelapkan pajak sebesar 13 juta poundsterling. Karenanya, dia memutuskan ingin meninggalkan Spanyol, dan MU disebut-sebut sebagai tujuan potensial.

Namun, seperti yang dikabarkan Starsport awal pekan ini, Ronaldo tidak berada di urutan teratas daftar keinginan Jose Mourinho. Bahkan, Diario Gol mengatakan MU telah menjelaskannya kepada Bale bahwa mereka sangat menginginkan dirinya.

Namun, laporan lain mengklaim bahwa Bale sebenarnya sangat ingin Ronaldo meninggalkan Madrid. Dengan begitu dia bisa keluar dari bayang-bayang pemain asal Portugal itu, di Bernabeu.

Namun, jika Ronaldo bertahan Bale mungkin tidak akan menjadi pemain utama di Madrid. Sebaliknya, seandainya Ronaldo tidak pergi, mungkin sudah saatnya dia yang hengkang dari Madrid

Sementara itu, Dario Gol juga mengabarkan tawaran yang mungkin dipertimbangkan Ronaldo datang dari Paris St-Germain. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan, Ronaldo baru akan dilepas jika ada klub yang bersedia membayar 1 miliar euro atau Rp 14 triliun.

“Saya belum bicara dengannya. Tapi dia punya klausul transfer 1 miliar euro. Jika tidak, dia tidak akan pergi,” ujar Perez, seperti dilansir Soccerway.

Komentar
To Top