Manchester United Ajukan Tawaran Terakhir Untuk Eric Dier

👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Ajukan Tawaran Terakhir Untuk Eric Dier

Manchester United Ajukan Tawaran Terakhir Untuk Eric Dier

Manchester United siap mengajukan penawaran terakhir untuk transfer gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier. Tawaran kali ini jauh lebih tinggi dari sebelumnya.

The Mirror melaporkan, United mempertimbangkan penawaran terakhir ini dengan nilai yang besar, yaitu sebesar 60 juta poundsterling atau setara Rp 1,04 triliun. Jika tawaran ini ditolak maka The Red Devils akan menghapus gelandang Inggris itu dari daftar target transfer mereka.

United sengaja menaikkan nilai penawarannya karena Spurs masih enggan melepas pemain pentingnya ini. Sebelumnya MU sudah sempat memberikan penawaran sebesar 40 juta poundsterling, tapi diabaikan oleh Spurs, yang diyakini bakal mempertimbangkan penjualan si pemain dengan harga tak kurang dari 60 juta poundsterling.

Dengan penawaran terakhir ini, MU berharap Tottenham tergoda untuk membiarkan Dier pindah ke Old Trafford. Untuk si pemain sendiri, MU siap menawarkan gaji yang besarnya dua kali lipat dari yang didapatnya di Tottenham, yaitu sebesar 150 ribu poundsterling per pekan.

Selain Dier, satu gelandang lain yang sebenarnya ditargetkan MU adalah Nemanja Matic. Tapi Chelsea tampaknya sulit melepas pemainnya itu ke Old Trafford karena sakit hati setelah Romelu Lukaku direbut MU.

Sementara itu, The Sun melaporkan bahwa Manchester United dan Inter Milan telah mencapai kesepakatan harga transfer Ivan Perisic. Pemain sayap asal Kroasia itu setuju dilepas oleh Inter Milan dengan harga 45,7 juta poundsterling atau setara Rp 697 miliar. Angka tersebut turun jauh dari permintaan mereka sebelumnya yang mencapai 48 juta poundsterling.

Jika Perisic jadi bergabung maka dia akan menjadi rekrutan ketiga Man United di musim panas ini, setelah sebelumnya mereka berhasil memboyong bek Victor Lindelof dari Benfica dan striker Romelu Lukaku dari Chelsea.

Komentar
To Top