Manchester United Akan Jalani Laga Pemanasan

👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Akan Jalani Laga Pemanasan

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manchester United akan lakukan jamuan Crystal Palace pada lanjutan kompetisi Liga inggris di Old Trafford, Minggu (21/5). Laga ini jadi pemanasan Setan Merah sebelum tempur di final Liga Europa.

Manchester United Akan Jalani Laga Pemanasan

Manchester United telah lolos ke final Liga Europa dan akan menjumpai Ajax Amsterdam, tiga hari sesudah laga melawan Palace. Oleh disebabkan itu, besar kebolehjadian Manajer Setan Merah bakal mengistirahatkan pemain-pemain utamanya.

Manchester United juga dibenarkan tidak dapat memainkan Luke Shaw, Marcos Rojo, Zlatan ibrahimovic, Timothy Fosu- Mensah, Ashley Young melawan Palace disebabkan tetap alami cedera. tatkala situasi Eric Bailly dan Marouane Fellaini tetap meragukan.

Nama-nama pemain akademi MU yang tengah naik daun layaknya Joel Pereira, Demetri Mitchell, Axel Tuanzebe dan Scott McTominay diprediksi akan menjadi starter pada kompetisi nanti.

tatkala itu di kubu tim tamu, Manajer Sam Allardyce datang ke Old Trafford membawa sebanyak masalah cedera. ia dibenarkan tidak bisa memainkan Connor Wickham, Mamadou Sakho, Pape Souare, Scott Dann dan Yohan Cabaye yang masuk ruang perawatan.

Palace sendiri tercatat mempunyai rekor yang cukup jelek waktu jumpa Setan Merah. Mereka tercatat tidak pernah menang sekalipun dalam 7 perjumpaan paling akhir ke-2 tim.

Komentar
To Top