Manchester United Buru Griezmann, Barcelona Inginkan Dybala

👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Buru Griezmann, Barcelona Inginkan Dybala

mu-buru-griezmann-barcelona-inginkan-dybala

Kabar transfer pada, Selasa (3/1/2017), diwarnai niat Manchester United mendatangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. The Guardian mengabarkan jika Setan Merah akan menyiapkan dana sebesar 145 juta poundsterling untuk menebus Griezmann sepaket dengan rekan setimnya, Saul Niguez.

Keinginan MU mendatangkan penyerang asal Prancis tersebut tidak lepas karena kurang puasnya sang manajer, Jose Mourinho, dengan performa Marcus Rashford dan juga Anthony Martial. The Spesial One membutuhkan Griezmann untuk menjadi tandem dari bomber mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Sementara ini kabar transfer menarik lainnya datang dari Barcelona, klub raksasa Spanyol tersebut diberitakan El Mundo Deportivo, berniat untuk mendatangkan Paulo Dybala. Meski memiliki mimpi untuk berseragam Los Azulgrana, namun sayang striker asal Argentina itu masih belum berniat untuk meninggalkan Juventus.

Dybala kini menjadi bagian penting bagi La Vecchia Signora, pada musim ini dirinya sudah mengoleksi tiga gol dan tiga assist dari 10 laga di ajang Liga Italia. Kontrak mantan bintang Palermo itu bersama Juventus baru akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

1. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

The Guardian melaporkan jika Manchester United berniat mendatangkan striker asal Prancis tersebut pada bursa transfer Januari mendatang. Mahar senilai 145 juta poundsterling disiapkan Setan Merah untuk mendatangkan Antoine Griezmann sepaket dengan rekan setimnya Saul Niguez.

2. Paulo Dybala (Juventus)

Penyerang Juventus ini menjadi incaran utama dari manajemen Barcelona untuk dijadikan suksesor dari Lionel Messi. Namun menurut El Mundo Deportivo, Paulo Dybala, masih ingin bertahan di Turin hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2020.

3. Joe Hart (Torino)

Diberitakan Mirror, Joe Hart berpeluang untuk kembali ke Liga Inggris dengan bergabung bersama Liverpool. Kiper Timnas Inggris ini kini bermain di Liga Italia bersama Torino dengan status pinjaman karena tidak mendapatkan tempat di Manchester City.

 

Komentar
To Top