Manchester United dan Chelsea Buat Real Madrid Galau

👍 Sepakbola Spanyol

Manchester United dan Chelsea Buat Real Madrid Galau

Manchester United dan Chelsea Buat Real Madrid Galau

MANCHESTER UNITED dan Chelsea bersaing untuk mengeluarkan dana besar £ 172 juta untuk menandatangani Gareth Bale musim panas ini, Menurut laporan di Spanyol. Superstar Wales pindah ke Real Madrid dari Tottenham pada musim panas 2013 dengan rekor dunia £ 86 juta dan telah menikmati kesuksesan bersama raksasa Spanyol.

Bale telah memenangkan Liga Champions dua kali – mencetak gol penentu pada final pertamanya- menjaringkan gol kemenangan sensasional di final Copa Del Rey dan meraih juara FIFA Club World Cup.

Bale juga dalam jalur untuk menambahkan gelar La Liga pertama musim ini.

Namun, Don Balon melaporkan jika Man United dan Chelsea  mengklaim berencana untuk menggunakan kekuatan finansial Liga Premier untuk memikat pemain 27 tahun kembali ke Inggris.

Untuk pertama kalinya dalam 20 tahun, tim dari papan atas Inggris memecahkan rekor transfer dunia, Ketika Red Devils mengelaurkan dana  £ 89 juta untuk menandatangani Dengan Paul Pogba.

Dan uang yang tersedia dari hak  TV  tim Premier League berarti daya keuangan mereka akan terus bertambah.

klub terbesar Liga menyadari ancaman itu dan menanggapi dengan dengan menawarkan kontrak baru yang panjang dengan gaji yang lebih besar.

Sementara Bale mengaku bahagia di Real Madrid dan ada rencana baginya untuk menjadi pemain utama jika Cristiano Ronaldo meninggalkan klub nantinya .

Bisa saja ia tergiur dengan kesempatan untuk menambahkan koleksi medalinya tapi bersama klub Liga Premier – dan sekali lagi menjadi Pemain paling mahal di Dunia.

Mungkin bisa menjadi pilihan United untuk menjadi pewaris Ryan Giggs di Old Trafford yang juga idola Bale di masa kecilnya,

Sementara Chelsea akan memberinya kesempatan untuk kembali ke London.

Komentar
To Top