Manchester United Dan Chelsea Goda Donnarummma Dengan Gaji Besar

👍 Sepakbola Italia

Manchester United Dan Chelsea Goda Donnarummma Dengan Gaji Besar

Manchester United Dan Chelsea Goda Donnarummma Dengan Gaji Besar

Menurut kabar yang beredar di Inggris, dua raksasa Premier League Manchester United dan Chelsea siap memberikan tawaran bayaran 165,000 poundsterling per pekan untuk penjaga gawang sensasional AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma merupakan salah satu bakat terpanas dalam dunia sepak bola saat ini. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, ia telah berstatus sebagai penjaga gawang reguler untuk klub raksasa AC Milan setelah Oktober 2015 lalu menjalani debutnya di Serie A.

Remaja asal Italia ini merupakan klien dari super agen Mino Raiola. Sang agen sendiri melihat Donnarumma sebagai salah satu pemain papan atas di dunia sepak bola.

Tengah menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa, The Sun melansir bahwa Raiola telah merencanakan karier sang penjaga gawang dengan mematok harga tinggi dalam tuntutan kontrak barunya bersama Rossoneri.

Menurut kabar yang beredar, dua klub elite Liga Inggris, United dan Chelsea, sangat tertarik mendaratkan Donnarumma. Walaupun demikian, mereka harus membayar bocah ajaib ini setidaknya 8.58 juta poundsterling per tahun atau 165,000 pounds per pekannya untuk membawanya dari San Siro.

Milan, yang tengah dalam proses pergantian pemilik dari Silvio Berlusconi ke kelompok investor kaya Tiongkok, cukup yakin dapat mempertahankan Donnarumma dan mampu mengimbangi permintaan gaji salah satu aset berharganya.

Donnarumma sendiri menandatangani kontrak pertamanya bersama Rossoneri pada tahun 2015 lalu, dan kini ia kabarnya siap meneken kontrak baru berdurasi empat tahun dengan kenaikan bayaran yang signifikan begitu usianya genap 18 tahun bulan depan.

Komentar
To Top