Manchester United Harus Bermain Tanpa Ibra

👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Harus Bermain Tanpa Ibra

manchester-united-harus-bermain-tanpa-ibra

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manchester United akan tandang ke markas Burnley pada lanjutan kompetisi Liga inggris di Turf Moor, Minggu (23/4). Setan Merah takkan diperkuat mesin golnya Zlatan ibrahimovic di laga ini.

Manchester United Harus Bermain Tanpa Ibra

manchester-united-harus-bermain-tanpa-ibra

ibra dan Marcos Rojo alami cedera waktu MU bertemu Anderlecht babak ke-2 Liga Europa. akan tetapi, absennya ibra ini bisa menjadi peristiwa yang pas bagi Marcus Rashford untuk memberi bukti diri.

Dalam dua kompetisi paling akhir, Rashford menjadi pahlawan keberhasilan menang Setan Merah membuat sesuatu gol ke Chelsea dan Anderlecht. tatkala absennya Rojo juga membongkar peluang bagi Luke Shaw untuk kembali menjadi starter.

Absennya ibra dan Rojo menambah panjang daftar cedera Setan Merah, di mana yg terlebih dahulu Chris Smalling, Phil Jones, dan Juan mata sudah terlebih dahulu mengisi ruang perawatan MU.

tatkala di kubu tuan Tempat Tinggal, Manajer Sean Dyche juga mempunyai sebanyak masalah cedera. Tercatat Sam Voeks, Dean Marney, dan Kevin Long dibenarkan absen pada kompetisi ini disebabkan alami cedera, tatkala Scott Arfield dan Johann Gudmundsson diragukan disebabkan belum pulih 100 persen.

Dyche sendiri kebolehjadian tetap akan memainkan skema 4-4-2 pada kompetisi ini, di mana Andy Gray dan Ashley Barnes akan diturunkan Selayak starter pada kompetisi ini. Mereka akan dibantu pergerakan Tom Brady dan George Boyd di sektor Akup.

Komentar
To Top