Manchester United Klub yang Paling Sial di Liga Primer!

👍 Sepakbola Inggris

Manchester United Klub yang Paling Sial di Liga Primer!

manchester-united-klub-yang-paling-sial-di-liga-primer

Setelah melayangkan komentar-komentar negatif terkait hasil laga dan wasit yang memimpin pertandingan, Mourinho kini juga mengomentari timnya sendiri.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu tidak segan-segan menyebut timnya sebagai tim yang bernasib paling sial di Liga Primer Inggris 2016/17.

“Untuk sekarang ini, kami adalah tim yang paling sial di Liga Primer, itulah kenyataannya. Jika melihat tiga pertandingan terakhir kami di laga kandang, yaitu melawan Stoke City (1-1), Burnley (0-0), keduanya kami seharusnya bisa menang 5 atau 6 gol tanpa balas, tapi kami gagal mendapatkannya. Dan hari ini, kami seharusnya bisa menang 2 atau 3 gol tanpa balas dan gagal lagi, jadi saya rasa, kami adalah tim bernasib sial,” keluhnya kepada SkySports.

“Saya bukannya mengatakan mereka (Man United) tidak ingin menang, saya lebih tertarik mengatakan mereka tidak mempunyai peluang untuk menang,” tambahnya.

Dalam laga tersebut, Man United mampu lebih dulu unggul di menit ke-68 melalui gol Juan Mata. Sayangnya, gol telat dari Olivier Giroud di menit ke-89 membuyarkan kemenangan mereka, sehingga laga pun berakhir imbang 1-1.

Hasil ini membuat The Red Devils tak beranjak dari posisi ke-6 Liga Primer Inggris 2016/17 dengan perolehan 19 poin dalam 12 laga yang telah dimainkan.

Komentar
To Top