Maradona Tak Datang di Pernikahan Messi

Sepakbola Dunia

Maradona Tak Datang di Pernikahan Messi

maradona-tak-datang-di-pernikahan-messi

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – Legenda Argentina Diego Maradona tak dapat hari pernikahan striker Barcelona, Lionel Messi. Apa yang sesungguhnya berlangsung?

Maradona Tak Datang di Pernikahan Messi

maradona-tak-datang-di-pernikahan-messi

“Undangan Aku untuk pernikahan itu hilang entah di mana, tapi sikap Aku kepada Messi tak akan berpindah tempat gara-gara ini,” kata Maradona layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

“Dia ialah atlet yang bagus dan pria yang hebat,” Maradona menambah.

Messi selanjutnya menikahi kekasih yang juga kawan kecilnya, Antonella Roccuzzo, dalam pesta mewah yang dilaksanakan di Rosario, Argentina, Jumat (30/6) malam. Layaknya pernikahan mewah selebritis dunia, tak sedikit nama-nama popular yang hadir di acara berhistori bagi hidup Messi itu. diantara 250 undangan, hadir beberapa pemain Barcelona layaknya Luis Suarez, Javier Mascherano, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan yang lain.

Tak ketinggalan, beberapan eks rekan setim layaknya Xavi Hernandez, Carles Puyol, Cesc Fabregas, dan Samuel Eto’o, juga datang pasangan masing-masing. Hadir pula rekan setim di Timnas Argentina layaknya Angel Di Maria, Sergio Aguero, hingga Ezequiel Lavezzi.

Di dalam daftar undangan, ada pula nama-nama layaknya Gerard Pique dan Neymar. akan tetapi menariknya, tak ada nama eks pengasuh Barcelona, Pep Guardiola.

Pernikahan ini menjadi puncak dari ekspedisi cerita cinta Messi dan Roccuzzo yang notabene ialah kekasih masa kecilnya. Sebelum menikah, pasangan tersebut sudah mempunyai dua anak, Thiago dan Mateo, yang ke-2nya dibaptis di Rosario.

Komentar
To Top