Marcos Alonso Akui Jika MU Akan Balas Dendam

👍 Sepakbola Inggris

Marcos Alonso Akui Jika MU Akan Balas Dendam

marcos-alonso-akui-jika-mu-akan-balas-dendam

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bek Chelsea Marcos Alonso berterus terang yakin Manchester United pasti amat bernafsu bikin kalah timnya, akhir pekan nanti.

Marcos Alonso Akui Jika MU Akan Balas Dendam

marcos-alonso-akui-jika-mu-akan-balas-dendam

Chelsea sudah bertemu MU 2 x 1 musim sekarang ini. ke-2 partai tersebut dimenangkan The Blues id Stamford Bridge. Akhir pekan musim sekarang ini, giliran Chelsea yang beranjangsana ke Old Trafford.

“kini akan sukar. MU ialah salah satu tim paling baik di inggris, tidak diragukan lagi. ini akan menjadi kompetisi yang amat sukar, terlebih lagi sesudah kalah 2 x 1 melawan kami,” kata Alonso pada Standard Sport.

“Mereka akan berusaha, lebih keras dan mencari jalan bikin kalah kami. Kami harus melakukan hal yang sama atau kian lebih yg terlebih dahulu, untuk kembali menang.”

Jelang laga ini, MU tempur di Liga Europa. akan tetapi, berbasickan Alonso, hal tersebut takkan mempengaruhi permainan pasukan Jose Mourinho.

“Mereka baru bermain di Anderlecht, tetapi mereka mempunyai skuat yang besar, penuh pemain bagus. Mereka akan sukar untuk dikalahkan, terlepas dari fakta mereka baru bermain di Liga Europa. Kami harus siap,” Alonso menambah.

Chelsea sendiri kini berada di puncak klasemen Liga inggris. The Blues unggul 7 poin atas Tottenham Hotspur di peringkat ke-2. tatkala MU berada di peringkat 5, ketinggalan 19 poin dari Chelsea.

Komentar
To Top