Marcus Rashford Alami Kecelakaan Mobil yang Sangat Parah

👍 Sepakbola Inggris

Marcus Rashford Alami Kecelakaan Mobil yang Sangat Parah

Marcus Rashford Alami Kecelakaan Mobil yang Sangat Parah

Kecelakaan mengerikan dialami bintang muda Manchester United, Marcus Rashford. Mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan kendaraan lain hingga rusak parah.

Seperti dilansir Dailystar, Selasa 17 Januari 2017, insiden ini terjadi usai Rashford menjalani latihan bersama MU. Beruntung, pemain 19 tahun itu tidak mengalami cedera serius.

“Itu menjadi pengalaman tidak menyenangkan buat Marcus yang baru dua tahun terakhir mengendarai mobil,” kata sumber seperti dikutip The Sun.

“Dia pengemudi yang berhati-hati. Tapi ada kendaraan lain yang tiba-tiba menabraknya. Dia segera dikeluarkan dan dicek medis. Beruntung dia tidak mengalami luka serius,” lanjutnya.

Meski mengalami kecelakaan serius, Rashford ternyata lebih memikirkan kondisi mobilnya yang rusak parah. Meski rusak parah, dia tidak mau mengganti, tapi ingin memperbaikinya.

“Kondisi mobilnya sangat rusak, tapi sudah diurus pihak asuransi. Mobil itu adalah kebanggaan dan kenikmatan buatnya. Sebab, itu salah satu yang dia beli usai meneken kontrak di MU,” kata sumber The Sun.

Komentar
To Top