Marcus Rashford Tetap Berseragam MU

👍 Sepakbola Inggris

Marcus Rashford Tetap Berseragam MU

marcus-rashford-tetap-berseragam-mu

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengucap dgn tegas prinsipnya untuk bertahan selama mungkin di Old Trafford. Biarpun seperti itu, Rashford berterus terangi bahwa dirinya harus terus menambah mutu permainan dan tampil tetap Setan Merah.

Marcus Rashford Tetap Berseragam MU

marcus-rashford-tetap-berseragam-mu

Rashford ialah jebolan akademi Man. United yang menjalani debut ahli di bawah asuhan Louis van Gaal pada 2016 lalu. Dia tampil impresif membuat sesuatu 7 gol dari 14 laga.

penampilan Rashford dilirik eks pengasuh timnas inggris, Roy Hodgson. Bocah mempunyai usia 19 tahun itu selanjutnya diberi keyakinan untuk masuk skuat The Three Lions dalam Euro 2016.

Rashford membuat catatan 11 gol Man. United dalam seluruh kompetisi pada sepanjang musim 2016-17. Dia menjadi pahlawan keberhasilan menang Setan Merah berkat gol tunggalnya waktu bikin kalah Celta Vigo dalam leg pertama semifinal Liga Europa tengah pekan yang lalu.

โ€œPasti, Aku berpikir untuk membuat catatan tambah banyak tampilan disebabkan Anda akan menonjol jika melakukan itu. bahkan, Apa bila Anda menggapai sesuatu dan jadi pemenang banyak gelar,โ€ kata Rashford, layaknya Seperti yang saya kutip dari Sportsmole.

โ€œLoyalitas bikin Anda menonjol. tetapsi ialah hal yang Aku cari. Terkadang-kadang, sukar pada waktu itu tidak bermain dalam setiap laga. akan tetapi, pada waktu itu kembali mendapatkan tetapsi, itu bikin level Anda naik,โ€ tuturnya.

Komentar
To Top