Marlon Santos: Neymar Bakal Bertahan di Barcelona

👍 Sepakbola Spanyol

Marlon Santos: Neymar Bakal Bertahan di Barcelona

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Bek Barcelona Marlon Santos berterus terang yakin Neymar bakal bertahan di Camp Nou. ia juga merasa tak perlu meyakinkan Pemain yang berasal dari Brasil itu untuk bertahan.

Marlon Santos: Neymar Bakal Bertahan di Barcelona

speculation menimpa kemauan Neymar untuk pergi dari Barcelona terus menguat. Sang pemain di info-kan ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

Jika terus bermain Messi, situasi tersebut bikin Neymar kesusahan untuk melakukan saingan menjadikan rebutan gelar Ballon d’Or pada masa mendatang. tatkala jika pergi ke Club lain, tukang serang mempunyai umur 25 tahun itu akan menjadi sorotan utama dan bisa memperbesar peluangnya untuk menjadi pemain paling baik dunia.

PSG di info-kan mempunyai niat melakukan tebusan harga klausul penjualan Neymar yang menggapai 222 juta euro (Rp 3,41 triliun). Bila benar berlangsung, itu akan bikin pecah rekor transfer dunia yang sekarang ini dipegang Paul Pogba.

“Bagiku, Neymar ialah salah satu pemain paling baik didunia. Aku belum berbicara nya, tapi aku harap dia bertahan,” kata Marlon pada Sport.

“Dia ialah rekan satu tim kami dan salah satu yang paling baik. Kami ingin dia bertahan kami. Kami tidak perlu meyakinkan Neymar untuk bertahan. Dia ada disini kami dan dia akan bertahan. ”

Hal seirama dikatakan gelandang Barcelona Sergi Samper. “Neymar terlihat santai dan dia tidak memberikan pertanda bahwa dia ingin pergi,” ucap Sergi.

Sejak direkrut dari Santos harga sekitar 88 juta euro pada 2013, Neymar jumlah semua telah membuat sesuatu 105 gol dan 80 assist bagi Barcelona dari 186 kompetisi di seluruh kompetisi. ia turut memberikankan satu trofi Liga Champions, dua La Liga, dan tiga Copa del Rey.

Komentar
To Top