Marouane Fellaini Sudah Pikirkan Untuk Hengkang Dari MU

👍 Sepakbola Inggris

Marouane Fellaini Sudah Pikirkan Untuk Hengkang Dari MU

marouane-fellaini-sudah-pikirkan-untuk-hengkang-dari-mu

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, di info-kan akan membuat timbangan masa depannya di Old Trafford. Hal tersebut didisebabkankan Datangnya Nemanja Matic yang dibeli dari Chelsea.

Marouane Fellaini Sudah Pikirkan Untuk Hengkang Dari MU

marouane-fellaini-sudah-pikirkan-untuk-hengkang-dari-mu

Man. United resmi membuat datang Nemanja Matic harga 40 juta pounds (Rp703,62 miliar). Pemain yang berasal dari Serbia tersebut diikat perjanjian berdurasi tiga tahun.

Ketampilan Matic tidak langsung memberi ancaman masa depan Fellaini Red Devils. Masalahnya, ke-2 pemain mempunyai posisi yang identik. Hal tersebut bikin Fellaini membuat timbangan untuk pergi pada Januari 2018.

sekarang ini, Fellaini melakukan musim paling akhir dari perjanjiannya Manchester United. bermakna , ia sudah bisa bernegosiasi Club lain pada Januari mendatang.

Fellaini ingin bermain reguler disebabkan ingin membuat aman tempat di timnas Belgia pada Piala Dunia 2018. Ketampilan Matic bisa bikin rancangannya tampil di Piala Dunia berantakan.

Alasan tersebut bikin eks pemain Everton itu mulai gundah. yg terlebih dahulu, ia mendapat tawaran dari Galatasaray. akan tetapi, manajer Jose Mourinho menyebutkan, dia tetap masuk dalam rancangan skuatnya pada musim 2017-18.

Mourinho populer gemar memainkan pemain postur tinggi. Datangnya Matic menjadi bukti dari kegemaran Mourinho. Postur pula yang menjadi alasan utama Mourinho ingin menjaga Fellaini.

Fellaini gabung ke Manchester United pada 2013. ia ikuti jejak David Moyes yang kala itu menjadi berhasilor Sir Alex Ferguson.

akan tetapi, pemain berambut kribo tersebut kesusahan mereplikasi bentuk rupanya pada waktu itu tetap berkostum Everton. Selama lakukan belaan Man. United, dia telah membuat catatan 133 tampilan dan memberikan 15 gol.

Komentar
To Top