Martin Keown: Alexis dan Oezil Belum Tentu Bertahan di Arsenal

👍 Sepakbola Inggris

Martin Keown: Alexis dan Oezil Belum Tentu Bertahan di Arsenal

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bek legendaris Arsenal Martin Keown berterus terang ragu Mesut Oezil dan Alexis Sanchez akan bertahan di Emirates. Keown menilai, ada risiko besar jika Arsenal memperpanjang perjanjian ke-2nya.

Martin Keown: Alexis dan Oezil Belum Tentu Bertahan di Arsenal

perjanjian Oezil dan Alexis akan habis musim yang akan datang. Arsenal sudah mempromosikan perpanjangan perjanjian, akan tetapi negosiasi berjalan alot. Besaran gaji jadi kendala.

“Club harus bekerja apakah mereka bersedia membayar Alexis dan Oezil substansial tambah banyak daripada pemain lain. Mereka ialah dua pemain spesial untuk Arsene Wenger. Dia suka pemain yang amat berbakat bola. Mereka ialah inti keyakinannya dalam sepakbola,” kata Keown pada Daily Mail.

“Tapi mungkin ada masalah Apa bila Anda lebih memanjakan mereka. pada waktu itu ada bincang-bincang tentang Alexis dan Oezil yang ingin pindah, itu bertepatan Arsenal kalah dalam 7 dari 12 kompetisi dan tersisih dari Liga Champions.”

“Masalah Alexis dan Oezil jadi salah satu penyebab periode jelek itu. Ada ketakutan bahwa jika Arsenal memberi mereka sebanyak uang yang menggelikan untuk bertahan, mereka bisa bikin situasi tim tidak kondusif. kelihatannya tak mungkin mereka akan bertahan di Club,” Keown menambah.

Arsenal sendiri sedang berusaha, lolos ke final Liga Champions. The Gunners kini berada di peringkat 5 klasemen dan ketinggalan satu poin dari Setan Merah atau Liverpool di posisi empat.

Komentar
To Top