Martin Keown Sarankan Rooney Untuk Kembali Ke Everton

👍 Sepakbola Inggris

Martin Keown Sarankan Rooney Untuk Kembali Ke Everton

martin-keown-sarankan-rooney-untuk-kembali-ke-everton

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Legenda Arsenal, Martin Keown, menyarankan striker Manchester United, Wayne Rooney, untuk kembali ke Everton pada musim panas 2017.

Martin Keown Sarankan Rooney Untuk Kembali Ke Everton

martin-keown-sarankan-rooney-untuk-kembali-ke-everton

berbasickan Daily Mail, Everton tertarik memuat Rooney yang masa depannya tetap di Manchester United. Walau terikat perjanjian dua musim lagi di Old Trafford, bomber 31 tahun itu dikabar anginkan ingin pergi disebabkan jarang tampil reguler pada musim 2016-17.

Everton ialah Club ahli pertama Rooney. Dia pergi dari The Toffees sesudah dibeli Manchester United banderol 32 juta pounds pada 2004.

“Ada ketertarikan yang amat besar jika Rooney ingin kembali gabung Club masa kecilnya (Everton). Jangan lupa rekor dia yang luar biasa. Dia ialah pencetak gol paling banyak inggris dan Manchester United, telah jadi pemenang seluruh ajang di level Club dan tampil dalam empat final kompetisi Eropa,” seru Keown, layaknya Seperti yang saya kutip dari Daily Mail.

“Jika kembali, seluruh orang akan memakai jersey Rooney semalaman. Rooney alami beberapa cedera pada musim sekarang ini, tetapi itu nampak waktu berlatih dan bukan dalam kompetisi,” imbuhnya.

“Anda melihat itu pada waktu itu pemain berusaha, terlalu keras untuk kembali ke tim. Koeman bisa memandu Rooney untuk kembali ke lapangan lewat latihan. waktu bermain, dia bisa memberi bukti diri Selayak customeran yang bagus untuk pemain seusianya,” pungkas Keown.

Pada musim 2016-17, Wayne Rooney membuat sesuatu 8 gol dan 10 assist dari 38 tampilan dalam beragam ajang Manchester United. Di Samping Everton, kapten Setan Merah itu pun dikaitkan Club-Club Cina.

Komentar
To Top