Masa Depan Gabriel Jesus Di Manchester City Sangat Cerah

👍 Sepakbola Inggris

Masa Depan Gabriel Jesus Di Manchester City Sangat Cerah

Gabriel Jesus

Pelatih Timnas Wales, Chris Coleman baru-baru ini memberikan pujian kepada penyerang Manchester City, Gabriel Jesus. Coleman menyebut jika Jesus bisa terus fit, maka ia akan menjadi mesin gol Manchester City di masa depan.

Gabriel Jesus merupakan salah satu pemain yang direkrut Pep Guardiola musim ini. Ia didatangkan dari klub asal Brasil, Palmeiras pada bulan Januari yang lalu.

Meski masih berusia muda, Jesus sudah menunjukkan talenta alamiahnya sebagai pencetak gol ulung. Ia sudah membuat 4 gol dan 2 assist dari 7 penampilannya di ajang EPL musim ini.

Coleman sendiri percaya bahwa Gabriel Jesus memiliki masa depan yang cerah di Manchester City. “Ada sesuatu yang spesial dari anak ini. Pergerakannya dan ia juga selalu membuat para pemain bertahan kesulitan,” tutur Coleman kepada Sky Sports.

“Saya rasa anak ini benar-benar spesial. Biaya transfer yang mereka bayarkan terlihat kecil jika melihat apa yang ia bisa berikan untuk tim,”

“Anak ini benar-benar pemain yang bagus. City mendapatkan pemain yang luar biasa. Jika dia bisa terus fit, maka ia akan mencetak banyak gol di Premier League.” tutup pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Komentar
To Top