Masa Depan Sergio Romero Belum Tentu

👍 Sepakbola Inggris

Masa Depan Sergio Romero Belum Tentu

masa-depan-sergio-romero-belum-tentu

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Kiper Manchester United (MU) Sergio Romero berterus terang belum mengambil ketetapan masa depannya. akan tetapi, ia berterus terang suatu waktu nanti ingin kembali ke Argentina dan lakukan belaan Racing Club.

Masa Depan Sergio Romero Belum Tentu

masa-depan-sergio-romero-belum-tentu

Romero jadi kiper ke-2 MU musim sekarang ini dibelakang David De Gea. Walau seperti itu, eks kiper Sampdoria itu senantiasa tampil cemerlang pada waktu itu diberi peluang main.

paling akhir, ia tampil impresif waktu membawa MU menang atas Ajax Amsterdam pada final Liga Europa yang dilangsungkan di Friends Arena, Stockholm, Rabu (24/5/2017). Ada beberapa Club tertarik pada Romero. akan tetapi, pemain 30 tahun berterus terang tak tahu apa-apa.

“Aku memohon agenku untuk tidak memberikan infoku serta apa pun sebelum akhir musim sekarang ini,” kata Romero pada Fox Sports Radio Argentina

perjanjian Romero di MU tetap tersisa dua tahun lagi. Kiper Timnas Argentina itu mungkin saja jadi pilihan nomor satu musim yang akan datang, jika De Gea pindah ke Los Blancos (Real Madrid).

Romero sendiri berterus terang punya satu impian di masa depan. ia ingin kembali ke Club awalannya, Racing. “Racing ialah Tempat Tinggalku. Aku ialah penggemar Club itu dan aku harap bisa kembali.”

Pada Januari lalu, Boca Juniors sempat memberikan tawaran untuk Romero. akan tetapi, hal tersebut ditolak sang pemain. Pilihan Romero terbukti jitu disebabkan ia berhasil memberikan MU gelar di akhir musim.

“Aku tidak salah bertahan disini,” Romero menambah.

Komentar
To Top