Mascherano Berharap Bisa Hijarh ke MLS

👍 Sepakbola Spanyol

Mascherano Berharap Bisa Hijarh ke MLS

mascherano-berharap-bisa-hijarh-ke-mls

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Major League Soccer (MLS) menjadi magnet bagi para pemain sepakbola dunia. Beberapa nama besar layaknya David Beckham, Steven Gerrard, dan Bastian Schweinsteiger sudah merasakan atmosfer liga Amerika Serikat itu. Gelandang Barcelona, Javier Mascherano pun menyebutkan MLS Selayak salah satu opsi baginya nanti.

Mascherano Berharap Bisa Hijarh ke MLS

mascherano-berharap-bisa-hijarh-ke-mls

“Bermain di MLS menjadi opsi disebabkan sepakbola Amerika Serikat sedang alami perkembangan yang baik. Amerika juga ialah tempat tinggal yang baik,” tutur Mascherano waktu diwawancarai oleh ESPNFC, Jumat (21/7/2017).

walaupun memuji perkembangan MLS, pemain berkebangsaan Argentina itu menyebutkan tetap banyak opsi yang lain untuk berkarier.

“amat jelas pindah ke MLS ialah opsi yang bagus. akan tetapi, tetap ada banyak opsi yang lain. Aku telah melakukan diskusi beberapa pemain yang mendapat peluang bermain disana. Mereka seluruh memperoleh cerita yang baik disana,” tukas bek tengah Barca itu.

Karier Mascherano Blaugrana baru akan selesai pada 2019. Pemain bernomor punggung 14 ini sudah 7 musim menguatkan Club asal Katalonia itu. Barcelona, ia telah membuat catatan 321 tampilan satu gol dan 8 asssist, serta memberikan 16 gelar.

Mascherano didatangkan dari Setan Merah atau Liverpool pada 2010. waktu The Reds, manajer Rafael Benitez mempercayakan Mascherano bermain Selayak gelandang bertahan. akan tetapi, pada waktu itu di Camp Nou, ia lebih sering dibuat main Selayak palang pintu paling akhir di depan kiper.

Komentar
To Top