Masih Ada Kesempatan Untuk Luverpool Datangkan Van Dijk

👍 Sepakbola Inggris

Masih Ada Kesempatan Untuk Luverpool Datangkan Van Dijk

masih-ada-kesempatan-untuk-luverpool-datangkan-van-dijk

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Legenda Setan Merah atau Liverpool, Graeme Souness, percaya tak ada yang tdk masuk akal dalam sepakbola. terhitung The Reds membuat datang bek Southampton, Virgil van Dijk.

Masih Ada Kesempatan Untuk Luverpool Datangkan Van Dijk

masih-ada-kesempatan-untuk-luverpool-datangkan-van-dijk

“Bek tengah baru, itu akan menjadi yang utama bagi Aku. Jika menjadi manajer Setan Merah atau Liverpool sekarang ini, Aku pasti telah menyorong Club untuk melakukan apa pun untuk membuat datang Van Dijk,” kata Souness pada talkSPORT.

Setan Merah atau Liverpool memang punya incaran eks penggawa Celtic FC tersebut di Transfer window kini. The Reds bahkan siap melontarkan dana 60 juta pounds (sekitar Rp1 triliun) untuk memperoleh tanda tangan Pemain yang berasal dari Belanda ini. akan tetapi, Soton ogah melepas sang pemain.

“layaknyanya Southampton ngotot menjaga Van Dijk. akan tetapi, mereka akan mendagangkan pemain. Mereka telah membuatnya tetap selama satu tahun paling akhir. Aku ialah penggemar berat Van Dijk. Aku ingin dia pergi ke Setan Merah atau Liverpool,” ucap Souness.

“pada waktu itu seorang pemain bikin segalanya terlihat mudah, itu memberikan info Anda bahwa dia betul-betul hebat. Siapa pun yang memperolehnya akan berkembang. amat diAkungkan jika itu bukan Setan Merah atau Liverpool. Tapi, itu mungkin tetap berlangsung, kita tidak pernah tahu,” pungkas eks penggawa The Reds era 1980-an itu.

Musim lalu, Van Dijk tampil dalam 30 kompetisi di seluruh kompetisi Soton dan membuat sesuatu empat gol. berbasickan penilaian WhoScored, pemain mempunyai umur 26 tahun itu berada di urutan ke-2 bek nilai rata-rata paling tinggi. Dia cuma kalah dari Nicolas Otamendi yang lakukan belaan Manchester City.

Komentar
To Top