Masih Banyak Kesempatan Untuk Morata Gabung MU

👍 Sepakbola Inggris

Masih Banyak Kesempatan Untuk Morata Gabung MU

masih-banyak-kesempatan-untuk-morata-gabung-mu

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Manchester United (MU) Juan Mata menilai tak ada yang tdk masuk akal dalam sepakbola, terhitung Setan Merah membuat datang Alvaro Morata dari Los Blancos (Real Madrid).

Masih Banyak Kesempatan Untuk Morata Gabung MU

masih-banyak-kesempatan-untuk-morata-gabung-mu

Morata jumlah semua membuat sesuatu 20 gol musim lalu di seluruh kompetisi. ia juga mengantar Madrid Menjadi Sang Juara La Liga dan Liga Champions. akan tetapi, eks pemain Juventus itu diberitakan tidak betah disebabkan minim jam terbang di Santiago Bernabeu.

MU pun lantas mendekatinya dan beberapa kali melepas tawaran untuk Morata di Transfer window ini. akan tetapi, harga yang mereka ajukan tak cocok atau sepadan kemauan Los Blancos. Pada selanjutnya, Setan Merah mundur.

sesudah dibenarkan gagal memperoleh Morata, MU langsung berpindah tempat pada Romelu Lukaku. Setan Merah membelinya dari Everton seharga 75 juta poundsterling.

“terlihatnya sukar melihat Alvaro Morata mengenakan jersey MU sesudah Datangnya Romelu. Kami telah membuat datang pemain mutlak di lini depan dan itu sukar, Walau Anda tidak pernah tahu apa yang akan berlangsung,” kata Mata pada Cadena Cope, Senin (17/7/2017)

“Banyak hal bisa berlangsung dalam sekian hari paling akhir, tapi aku mengharapkan yang paling baik untuk Morata,” tambah eks penggawa Valencia dan Chelsea itu.

Mata juga berbicara soal rekannya, David de Gea yang terus dikabar anginkan akan pindah ke Madrid. “Aku pikir De Gea akan bertahan,” pungkasnya.

Komentar
To Top