Masih Mampukah Guardiola Sulap Man City Seperti Barcelona?

👍 Sepakbola Inggris

Masih Mampukah Guardiola Sulap Man City Seperti Barcelona?

Masih Mampukah Guardiola Sulap Man City Seperti Barcelona

Meski musim lalu gagal menghasilkan gelar di Inggris, Pep Guardiola masih diyakini bisa membangun Manchester City sekuat dan seatraktif Barcelona di masa keemasannya. Itu prediksi legenda hidup Timnas Belanda, Ronald de Boer.

Menurut de Boer, ManCity di bawah Pep Guardiola sangat mungkin menampilkan permainan yang indah, suporter bakal takut ke belakang karena bisa saja kehilangan momen spesial.

Guardiola datang ke Etihad musim lalu dengan segunung harapan setelah sukses di Barcelona dan Manchester City. Namun, dia gagal mempersembahkan trofi untuk The Citizens.ย Namun demikian, De Boer menilai segalanya bakal berbeda musim depan.

“Dia akan meningkatkan performa Manchester City musim depan, tanpa keraguan,” kata De Boer, yang dilansir Daily Mirror.

Menurutnya, Guardiola termasuk seorang manajer terbaik saat ini. “Dia mengubah permainan. Dia membuat permainan tim. Orang di jalan akan melihat permainan timnya dan berpikir, ‘Wow, OK, Saya ingin melihat ini!”.

Barcelona di bawah Guardiola menjadi skuat tak terkalahkan. Permainan mereka selalu menarik disimak, sampai-sampai kebelet pun bakal ditahan-tahan.

“Fans akan datang ke stadion karena mereka ingin sesuatu terjadi. Hasilnya mungkin tak selalu luar biasa, tapi mereka tahu para pemain bermain atraktif. Mereka akan melakukan apapun untuk memenangkan pertandingan,” kata de Boer.

Komentar
To Top