Massimiliano Allegri Kecewa Timnya Ditahan Imbang

👍 Sepakbola Italia

Massimiliano Allegri Kecewa Timnya Ditahan Imbang

massimiliano-allegri-kecewa-timnya-ditahan-imbang

indolivescore.com, Sepakbola Italia – pengasuh Juventus Massimiliano Allegri berterus terang kecewa perolehan hasil sama timnya melawan Atalanta. Hasil ini akan jadi renungan Allegri sebelum bentrokan AS Monaco di Liga Champions.

Massimiliano Allegri Kecewa Timnya Ditahan Imbang

massimiliano-allegri-kecewa-timnya-ditahan-imbang

Juventus bermain imbang 2-2 kontra Atalanta pada pekan ke-34 Serie A di Stadio Atleti Azzurri d’italia, Jumat (28/4/2017). keberhasilan menang Juve pada kompetisi ini dibuyarkan Remo Freuler di akhir laga.

“Dua gol Atalanta merangkum kompetisi. Juventus tidak kebobolan gol tiga detik sebelum paruh waktu, dan lagi di akhir kompetisi sesudah memutarbalikkan situasi ,” kata Allegri di situs resmi Club.

“Kami bermain bagus di babak ke-2, tapi kami sempat kewalahan sebelum itu dan ini harus kami renungkan sebelum Rabu, waktu kami menjumpai tim lain layaknya Atalanta yang jarang mengoper bola dan langsung melesat ke depan cepat.”

“Kami perlu ingat bahwa musim belum selesai. Kami tetap harus menjumpai derby melawan Torino dan bertemu langsung Roma. itu akan lebih mudah jika kami menang malam ini, tapi kami gagal.”

Hasil ini tak mengganti posisi ke-2 tim di papan klasemen. Juve tetap berada di puncak poin 84 dari 34 laga, tatkala Atalanta di posisi 5 poin 64.

“Anda harus bereaksi dan mengangkat diri sesudah ini. Anda condong mudah lengah waktu semuanya berjalan bagus dan orang mulai berbicara tentang memenangkan treble,” ucap Allegri.

“Anda cuma kebobolan layaknya itu waktu kompetisi berjalan layaknya tadi dan Anda tidak memenangkan satu pun duel sepanjang babak pertama. Kami harus lebih kejam untuk membenarkan hasilnya, disebabkan pada prinsipnya itu akan mengamakan gelar juara. Kami akan hingga di sana, tapi kami butuh beberapa kompetisi lagi,” Allegri menambah.

Komentar
To Top