Matic Ungkap Golnya Bukan Gol Terbaik

👍 Sepakbola Inggris

Matic Ungkap Golnya Bukan Gol Terbaik

matic-ungkap-golnya-bukan-gol-terbaik

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Chelsea Nemanja Matic mengungkapkan golnya ke gawang Tottenham Hotspur bukanlah gol paling baik yang pernah ia cetak.

Matic Ungkap Golnya Bukan Gol Terbaik

matic-ungkap-golnya-bukan-gol-terbaik

Chelsea menang 4-2 atas Tottenham Hotspur pada kompetisi semifinal Piala FA di Wembley, Sabtu (23/4/2017). keberhasilan menang tersebut mengantarkan Chelsea melesat ke partai puncak.

Chelsea langsung memimpin 2-1 pada babak pertama. Dua gol Chelsea diborong Willian tatkala Spurs lewat Harry Kane. menimpa di babak ke-2, Dele Alli sempat mempersamakan skor sebelum Eden Hazard dan Matic membenarkan kelolosan timnya.

Walau gol paling akhir timnya di laga itu, gol Matic terkatakan spesial mengingat dia melepaskan sepakan first time kaki kiri ke pojok atas gawang dan Hugo Lloris amat terkesima. Gol itu lantas jadi viral dan bikin Matic mulai dibanding-bandingkan. Tapi berbasickan Matic, gol itu bukan yang paling baik darinya.

โ€œitu ialah gol bagus. Tapi pada awalnya Saya ingin menyebutkan bahwa Saya amat gembira untuk tim, bahwa kami akan bermain di final,โ€ kata Matic pada BBC Sport.

โ€œsukar melawan tim yang amat bagus. Selamat pada Spurs, yang tidak pernah menyerah.โ€

โ€œSaya gembira golku, itu ialah gol yang bagus, tapi itu bukan yang paling baik yang pernah Saya cetak. Saya membuat sesuatu gol yang lebih sukar dalam kompetisi derby Benfica versus Porto. ini mungkin yang ke-2 paling baik bagiku,โ€ Matic menambah.

Komentar
To Top