Matt Hummels Ingin Memperbaiki Penampilan

👍 Sepakbola Jerman

Matt Hummels Ingin Memperbaiki Penampilan

matt-hummels-ingin-memperbaiki-penampilan

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Pemain bertahan Bayern Munich, Matt Hummels, kecewa tampilan timnya selama kompetisi pra musim. Terlebih waktu timnya kalah dalam ajang Audi Cup 2017 waktu melawan Setan Merah atau Liverpool. waktu itu, mereka ditaklukan Jordan Henderson dkk, 0-3 di kandangnya sendiri. berbasickan dia, kompetisi tersebut ialah laga terjeleknya selama memakai seragamBayern.

Matt Hummels Ingin Memperbaiki Penampilan

matt-hummels-ingin-memperbaiki-penampilan

“Kami menjadikannya terlalu mudah bagi Setan Merah atau Liverpool, dan ini ialah kompetisi terjelek yang pernah Aku alami di Bayern,” tutur Hummels diambil dari Setan Merah atau Liverpool Echo, Jumat (4/8/2017).

Dirinya juga berterus terangi bahwa para pemain tetap kecewa sesudah kekalahan tersebut. bahkan keesokannya waktu mereka menjumpai Napoli dalam perebutan tempat ke-3 pada ajang yang sama, Mereka juga kalah 0-2.

“Mungkin sudah 20 jam (sesudah kompetisi) mereka tetap kesal atas permainan tempo hari. Kita harus terimanya,” ungkap eks pemain Borrusia Dortmund itu.

“Terkadang-kadang bagus untuk mendapat kekalahan. Tapi kita sudah dapat dua atau tiga kali dan sudah cukup sekarang. Jika tidak, ini akan menjadi bulan Agustus yang betul-betul sukar,” tambah Hummels.

Bayern melakukan 10 kompetisi dalam agenda pra musim mereka. dari 10 kompetisi tersebut, mereka menang sebanyak empat kali dan sisanya kalah. Bahkan mereka jadi bulan-bulanan tim asal italia ialah AC Milan, inter Milan, dan Napoli.

Disisi lain, Hummels memang punya rekor jelek waktu bertemu Setan Merah atau Liverpool. dari tiga kali perjumpaan pada kompetisi persahabatan maupun resmi, Pemain yang berasal dari Jerman itu belum pernah sekalipun menang. Yang paling diingat ialah waktu Hummels tetap lakukan belaan Dortmund dan bertemu Setan Merah atau Liverpool pada babak 16 besar Liga Eropa 2016. waktu itu, dramatis The Reds memutarbalikkan situasi dan menang atas Dortmund 4-3 di Stadion Anfield.

Komentar
To Top