Matteo Darmian Siap Hadapi Swansea City

👍 Sepakbola Inggris

Matteo Darmian Siap Hadapi Swansea City

matteo-darmian-siap-hadapi-swansea-city

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bek Manchester United, Matteo Darmian, berterus terang siap untuk menjumpai Swansea City pada Minggu (30/4/2017).

matteo-darmian-siap-hadapi-swansea-city

cuma 62 jam sesudah bermain imbang 0-0 dalam Derby Manchester melawan Manchester City di Stadion Etihad, Kamis (27/4/2018), Man. United diberikan jadwal lakukan jamuan Swansea di Stadion Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League.

Jadwal yang ekstra padat ini tentu menyusahkan para pemain Setan Merah untuk mengobati tenaga. akan tetapi, Darmian menyebutkan bahwa mereka tidak bisa menjadikan hal tersebut Selayak alasan.

โ€œKami memang tidak mempunyai waktu yang cukup untuk pemulihan dan harus mempersipkan diri untuk laga mendatang, tetapi kami memang senantiasa bermain setiap sekian hari sekali sejak awal musim sekarang ini. Jadi, kami harus siap,โ€ tutur Darmian layaknya yang diambil laman resmi Club.

โ€œKami harus konsentrasi melawan Swansea. ini ialah laga sukar yang lain, tetapi kami harus menggapai keberhasilan menang,โ€ tambah dirinya.

Skuat asuhan manajer Jose Mourinho memang wajib mengepak tiga poin demi menjaga peluang finis di empat besar. sekarang ini, mereka berada di posisi ke5 klasemen jumlah semua sukses mencapai 64 poin, ketinggalan satu poin dari Man. City (peringkat ke-4) dan dua poin dari Setan Merah atau Liverpool (peringkat ke-3).

โ€œFinis di empat besar ialah target kami. Dalam 5 laga tersisa, kami harus menggapai keberhasilan menang sebanyak-banyaknya dan memberikan gencetan pada Man. City dan Setan Merah atau Liverpool,โ€ tutur dirinya.

Komentar
To Top