Mattia De Sciglio Jadi Rebutan Juventus, Liverpool, dan Bayern Munich dan AS Roma

👍 Sepakbola Italia

Mattia De Sciglio Jadi Rebutan Juventus, Liverpool, dan Bayern Munich dan AS Roma

Mattia De Sciglio Jadi Rebutan Juventus, Liverpool, dan Bayern Munich dan AS Roma

Bek AC Milan, Mattia De Sciglio, laris manis di pasaran. Setelah Juventus, Liverpool, dan Bayern Munich, kini AS Roma juga ikut memburu bek 24 tahun itu.

De Sciglio hampir dipastikan akan meninggalkan Milan di bursa transfer musim panas ini. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2018, dan ia menolak untuk memperpanjang. Ia santer dikabarkan akan bergabung dengan Juventus, namun sampai sejauh ini hal itu tak kunjung terwujud.

Bahkan, sampai akhirnya Milan mendapatkan Leonardo Bonucci dari Juventus, De Sciglio tak lantas melangkah ke Turin. Spekulasi bahwa ia bakal menjadi bagian dari transfer Bonucci terbukti keliru.

Menurut laporan Radiogoal24, AS Roma kabarnya juga termasuk kandidat kuat untuk mendapatkan De Sciglio. Roma akan mengejar bek Timnas Italia itu selagi Juventus dan AC Milan belum mencapai kesepakatan. Apalagi, I Giallorossi kabarnya telah bertemu dengan agen sang pemain.

De Sciglio merupakan pemain jebolan akademi sepak bola Milan. Ia mulai promosi ke tim utama pada musim 2011/2012, saat AC Milan dilatih oleh Massimiliano Allegri, pelatih Juventus saat ini. Selain sebagai bek kiri, ia juga bermain sebagai bek kanan dan gelandang bertahan.

Namun musim lalu, De Sciglio tampil tidak maksimal. Ia hanya tampil di 27 pertandingan, dengan sumbangan 2 assist, lantaran mengalami cedera engkel di awal tahun 2017 dan cedera paha di laga terakhir melawan Bologna.

Roma sendiri membutuhkan bek seperti De Sciglio untuk menambal celah di lini belakang mereka, setelah Emerson Palmieri dan Luca Pellegrini baru-baru ini mengalami cedera. Di saat bersamaan, AS Roma juga baru saja melepas Antonio Rudiger ke Chelsea.

Komentar
To Top