Matuidi dan Aurier Harus Siap Tersisih Jika Neymar Datang

Sepakbola Perancis

Matuidi dan Aurier Harus Siap Tersisih Jika Neymar Datang

matuidi-dan-aurier-harus-siap-tersisih-jika-neymar-datang

indolivescore.com, Sepakbola Perancis – Paris Saint-Germain (PSG) akan mendagangkan Blaise Matuidi dan Serge Aurier jika mereka berhasil merangkul Neymar dari Barcelona. seperti itu laporan yang berkisar di Spanyol.

Matuidi dan Aurier Harus Siap Tersisih Jika Neymar Datang

matuidi-dan-aurier-harus-siap-tersisih-jika-neymar-datangs

berbasickan Diario AS, Matuidi, yang ialah gelandang, akan gabung juara italia, Juventus. tatkala itu Aurier, yang menempati posisi full-back, bakal pindah ke Manchester United.

PSG di ambang keberhasilan merangkul Neymar sesudah tim buatan Unai Emery tersebut bersedia membuat hidup klausul pembebasan perjanjian tukang serang mempunyai usia 25 tahun itu yang nilainya 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun). Nilai yang fantastis itu bisa memberikan efek PSG lakukan pelanggaran aturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan UEFA.

Untuk hindari kebolehjadian tersebut, PSG harus mendagangkan pemain. Club raksasa Liga Prancis ini bakal melepas dua pemain tersebut, yang dinilai bisa bikin keseimbangan dalam pembukuan Club.

disamping itu, PSG sudah mempunyai pemain tipe serupa Matuidi dan Aurier. Datangnya Dani Alves dan hadirnya Thomas Meunier bikin Aurier kehilangan tempat Selayak pemain inti, akan tetapi kepergian Matuidi memberikan indikasi Marco Verratti tak akan beranjak Parc des Princes pada musim panas ini.

akan tetapi, ada kendala yang bisa bikin rancangan PSG gagal terealisasi. Aurier pernah mendapat larangan masuk ke inggris disebabkan tahun lalu lakukan serangan seorang perwira polisi di luar sesuatu Club malam, akan tetapi Matuidi tidak cocok kebijakan transfer Juventus yang konsentrasi pada pemain muda yang mempunyai basis di italia.

Komentar
To Top