Mauricio Pochettino Masih Belum Menyerah Kejar Juara EPL

👍 Sepakbola Inggris

Mauricio Pochettino Masih Belum Menyerah Kejar Juara EPL

mauricio-pochettino-masih-belum-menyerah-kejar-juara-epl

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tetap belum menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League Walau baru kalah 0-1 dari West Ham United, Sabtu (6/5) dini hari WiB.

Mauricio Pochettino Masih Belum Menyerah Kejar Juara EPL

mauricio-pochettino-masih-belum-menyerah-kejar-juara-epl

Pochettino memang tidak dapat menutupu penyesalan usai kekalahan di kandang West Ham. Gol Manuel Lanzini pada menit ke-65 memaksa Tottenham kalah untuk pertama kali sejak Februari lalu.

Kekalahan itu bikin selisih Tottenham juara atas klasemen, Chelsea, tetap empat angka. Bahkan, Chelsea mempunyai peluang memperlebar jarak menjadi 7 angka jika menang atas Middlesbrough pada Senin (9/5).

Bahkan, jika bisa bikin kalah Middlesbrough dan West Bromwich Albion beruntun, Chelsea dibenarkan menjadi juara sebelum Tottenham kembali beraksi menjumpai Manchester United pada pekan depan.

Walau seperti itu, Pochettino enggan lempar handuk. “Kami akan terus melakukan perjuangan Walau kami kecewa perolehan hasil ini,” tegas Pochettino pada Sky Sports.

“Sekarang, kami harus menanti hasil Chelsea dan sesudahnya ada tiga kompetisi sisa. Aku pikir kalian seluruh tahu situasinya sekarang kian sukar untuk mengejar Chelsea. Tapi kami perlu terus berusaha, hingga akhir, senantiasa,” imbuh dia.

Pochettino menyadari, anak asuhnya gagal membuat tampil permainan paling baik layaknya kala menang 2-0 atas tim London yang lain, Arsenal. Walau seperti itu, dia tetap merasa timnya laik mendapat hasil tambah baik di kandang West Ham.

“Aku rasa kami merajai dan memproduksi banyak peluang pada babak pertama. Kami cocok atau sepadan mendapat lebih. Pada babaka ke-2, kami mulai melambat dan memberikan lebih ruang untuk mereka membuat sesuatu gol. pada waktu itu Anda melakukan perjuangan untuk merebut titel juara, jelas Anda tak boleh kebobolan menggunakan cara layaknya itu. Selepas gol, mereka bermain bertahan formasi 5-4-1 dan sukar bagi kami mendapatkan ruang,” urai Pochettino penuh penyesalan.

“Kami sedikit tak bernasib baik. Aku rasa kami tak cocok atau sepadan kalah, tapi nyatanya kami kalah. ini laga yang menyukair, jika dibanding 5 hari lalu melawan Arsenal, ini penampilan yang tidak sama. seluruh pemain kecewa. Terkadang-kadang sepakbola membuat hadir situasi layaknya ini. Sekarang, kami harus berusaha, untuk siap memapak laga selanjutnyanya,” pungkasnya.

Komentar
To Top