Mauro Icardi di Bandrol Rp 1,6 Triliun

👍 Sepakbola Italia

Mauro Icardi di Bandrol Rp 1,6 Triliun

Mauro Icardi di Bandrol Rp 1,6 Triliun

indolivescore.com, Sepakbola Italia – inter Milan kelihatannya rela kehilangan tukang serang andalan sekalian kapten mereka, Mauro icardi. Tetapi berbasickan Corriere della Sera, Nerazzurri memancangkan harga fantastis untuk Pemain yang berasal dari Argentina ini yakni 110 juta euro (sekitar Rp 1,644 triliun).

Mauro Icardi di Bandrol Rp 1,6 Triliun

Mauro Icardi di Bandrol Rp 1,6 Triliun

Tim biru-hitam ini gagal masuk zona Eropa sesudah finis di posisi ke7 Serie A musim 2016-2017. Manajemen pun merekrut pengasuh baru yang ialah eks bos AS Roma, Luciano Spalletti.

Bahkan, nyaris seluruh pemain masuk pasar transfer, terlepas dari pemain yang dibeli dari Atalanta pada bulan Januari, Roberto Gagliardini. Pemilik Club mengucap dgn tegas bahwa tak ada pemain yang tidak tersentuh, terhitung icardi.

Jika melihat peran sertanya bagi tim, harga yang ditetapkan inter cukup beralasan. Pemain mempunyai usia 24 tahun tersebut sudah membuat sesuatu 81 gol dalam 156 kompetisi Serie A bagi Nerazzurri.

icardi juga telah memberikan 27 assist, 9 diantaranya berlangsung pada musim yang baru lalu. Atas bentuk rupanya tersebut, icardi kembali dipanggil gabung timnas Argentina.

Napoli sudah melakukan bincang-bincang icardi dan istrinya, Wanda Nara, pada musim panas yang lalu. The Partenopei menilai icardi ialah sosok yang pas untuk mengganti Gonzalo Higuain.

Di dalam perjanjiannya yang baru akan habis pada Juni 2021, tak ada klausul pembebasan. Tetapi Corriere della Sera menyebutkan bahwa inter bersedia mendagangkan icardi Bilamana ada yang memberikan penawaran 110 juta euro.

icardi menjadi incaran sebanyak Club elite Eropa, yang Mayoritas mempunyai dana tidak terbatas. Sebut saja Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Komentar
To Top