Maximilian Philipp Resmi Berseragam Dortmund

Uncategorized

Maximilian Philipp Resmi Berseragam Dortmund

maximilian-philipp-resmi-berseragam-dortmund

Borussia Dortmund resmi membuat datang Maximilian Phillip dari SC Freiburg nilai transfer sekitar 17 juta Poundsterling pada Kamis (8/6/2017).

Maximilian Philipp Resmi Berseragam Dortmund

maximilian-philipp-resmi-berseragam-dortmund

Pemain yang sekarang ini tengah gabung tim nasional Jerman U-21 untuk ajang Piala Eropa U-21 tersebut diperjanjian selama 5 tahun oleh Dortmund.

Biarpun baru dapat gabung Club pada Juli mendatang, Philipp tidak bisa berbuat untuk tidak menampakkan rasa senangnya sesudah membenarkan diri merapat ke Signal iduna Park.

β€œDortmund ialah salah satu Club paling besar didunia. Bisa gabung Club ini ialah sesuatu kehormatan bagi Aku. Aku pikir Aku sudah cukup dewasa untuk melakukan pengambilan langkah ini. Aku ingin berkembang Selayak seorang pemain di Dortmund,” tutur Philipp layaknya yang diambil laman resmi Club.

Dalam peluang yang sama, pemain mempunyai usia 23 tahun tersebut juga berterus terang sudah tidak sabar untuk merasakan dukungan dari para suporter Dortmund.

β€œeksistensi mereka amat menakutkan bagi lawan. Aku ingin bermain bagi mereka dan mempunyai dukungan besar dari mereka,” tutur dirinya.

Direktur Olahraga Michael Zorc memberi penjelasan bahwa pihak Club merasa puas disebabkan berhasil membuat aman jasa Philipp. ia yakin sang gelandang akan mampu memberikan sumbangsih besar bagi tim.

β€œia ialah pemain yang mempunyai penilaian tinggi berkat penampilannya. ia serba bisa dan amat beresiko pada waktu itu menjadi gelandang serang. ia mempunyai masa depan yang fantastis,” kata Zorc.

Philipp ialah rekrutan ke-4 skuat asuhan pengasuh Peter Bosz pada Transfer window musim panas ini. yg terlebih dahulu, mereka telah membuat datang Oemer Toprak (Bayer Leverkusen), Mahmoud Dahoud (Borussia Moenchengladbach), dan Dan-Axel Zagadou (Paris Saint-Germain).

Komentar
To Top