Mbappe Harus Tolak Real Madrid

Sepakbola Perancis

Mbappe Harus Tolak Real Madrid

mbappe-harus-tolak-real-madrid

indolivescore.com, Sepakbola Perancis – eks gelandang Tim Nasional Prancis David Ginola minta Kylian Mbappe untuk menangkis pinangan Los Blancos (Real Madrid). Ginola ingin Mbappe bertahan semusim lagi di AS Monaco.

Mbappe Harus Tolak Real Madrid

mbappe-harus-tolak-real-madrid

Mbappe ialah salah satu pemain muda paling baik di Eropa sekarang ini. tukang serang yang baru mempunyai usia muda ini mempunyai peran mutlak atas keberhasilan Monaco Menjadi Sang Juara Ligue 1 torehan 15 gol dan 11 assist dari 29 kompetisi.

ia juga turut menolong Les Monégasques berjalan hingga semifinal Liga Champions enam gol dalam 9 laga. Beberapa Club ternama ternama Eropa dikabar anginkan tertarik untuk merekrut Mbappe, salah satunya Madrid.

“Mbappe mempunyai segalanya di usia yang amat muda. Dia amat tetap Monaco musim lalu, dan itu mungkin kejutan paling besar. Kita tahu mutunya, tapi dia membuat kejutan kita setiap pekan tehnik, keahlian, kemampuan dan langkahnya. Dan Aku pikir yang paling baik belum keluar darinya,” kata Ginola pada talkSPORT.

Jika pindah sekarang, Ginola khawatir Mbappe akan bernasib sama layaknya Anthony Martial yang menyukair berkembang di Manchester United. Karier Martial tak berkembang disebabkan ia tambah banyak jadi simpanan di Old Trafford.

“Terkadang-kadang Anda melihat pemain muda beranjak Tempat Tinggal mereka untuk pergi ke tempat yang semakin besar dan mereka tidak berhasil disebabkan terlalu rumit dan terlalu amat banyak gencetan. Mbappe kelihatannya mempunyai orang yang pas di sekitarnya. Ayahnya dan agennya ialah peanjuran yang baik, jadi Aku kira dia akan bikin pilihan yang pas,” ucap Ginola.

“Tapi masalahnya, bila ada seperti itu banyak uang diatas meja, ini bukan cuma tentang Anda. Club akan berpikir 2 x 1 tentang perihal tersebut. Rupanya Monaco ingin menaruh banyak uang diatas meja untuk menjaganya selama satu tahun lagi, jadi kita harus menanti dan melihat,” Ginola menambah.

Komentar
To Top