Membahas Pertandingan Piala Dunia Di Tahun 2010

👍 Berita Bola

Membahas Pertandingan Piala Dunia Di Tahun 2010

membahas-pertandingan-piala-dunia-di-tahun-2010

membahas-pertandingan-piala-dunia-di-tahun-2010

Indolivescore.com – Laga antara Belanda dan Spanyol di Final Piala Dunia 2010 memang amat berkesan bagi publik Spanyol. Sebab, di akhir laga, Spanyol selanjutnya bisa keluar menjadi World Champion sekalian membuat satu ikatan cinta gelar Piala Eropa 2008.

Membahas Pertandingan Piala Dunia Di Tahun 2010

akan tetapi kompetisi tersebut juga mempunyai kenangan negatif oleh pemain Spanyol, Xabi Alonso. Bagaimana tidak, pada kompetisi tersebut, ia mendapat Sepakan kungfu dari Nigel De Jong yang pas membidik ke dwujudnya.

Pelbiaya tersebut sempat menjadikannya terkapar di tengah lapangan. Bahkan, ia terlihat sempat kesusahan untuk bernapas. bernasib baik, ia berhasil melanjutkan kompetisi dan bisa membuat perayaan keberhasilan menang skuad Spanyol.

Rupanya kejadian tersebut juga menjadi kenangan untuk sang wasit Atasan atau bisa dikatakan bos utama kompetisi, Howard Webb. ia berterus terangi bahwa dirinya waktu itu salah melakukan pengambilan ketetapan cuma memberikan kartu kuning. ia juga menyebut dirinya amat tertekan kesalahan tersebut.

โ€œMungkin ketetapan saya kepada Sepakan kungfu Nige De Jong menjadi kesalahan yang senantiasa diingat oleh orang,โ€ buka Webb.

โ€œsudah pasti itu menjadi memori jelek disebabkan berlangsung di babak final. awalannya saya tak melihat hal tersebut Selayak sesuatu pelbiaya yang cocok atau sepadan diberi kartu warna merah. akan tetapi sesudah melihat tayangan ulang, saya yakin itu harusnya kartu warna merah,โ€ tutup Webb.

Komentar
To Top