Menang Atas Juventus, Pelatih Tottenham Siap Hadapi Kompetisi

👍 Sepakbola Inggris

Menang Atas Juventus, Pelatih Tottenham Siap Hadapi Kompetisi

menang-atas-juventus-pelatih-tottenham-siap-hadapi-kompetisi

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memapak gembira keberhasilan menang 2-0 atas Juventus dalam uji tanding di Stadion Wembley pada Sabtu (5/8/2017).

Menang Atas Juventus, Pelatih Tottenham Siap Hadapi Kompetisi

menang-atas-juventus-pelatih-tottenham-siap-hadapi-kompetisi

Spurs berhasil menang atas Juventus berkat gol dari Harry Kane dan Christian Eriksen. Biarpun bukan kompetisi resmi, Pochettino yakin peluang ini dapat menjadi modal berharga jelang musim 2017-18.

โ€œHal termutlak ialah penampilan dan menjaga kebugaran. Dalam pramusim, Anda tahu bahwa tim Siapkan diri cuma satu hari sebelum laga dan itu bukanlah hal baik. Tetapi, Anda harus tetap berkonsentrasi,โ€ tutur Pochettino layaknya yang diambil laman resmi Club.

โ€œterasa menyenangkan dapat bermain di Wembley sebelum musim diawali. Bagaimanapun, bagi Aku, yang termutlak ialah melakukan pengembalian sentuhan, bukan hasil. Hasil memang memberikan Anda keyakinan diri, tetapi ini seluruh ialah tentang penampilan tim,โ€ tutur pria asal Argentina tersebut.

Laga melawan i Bianconeri menjadi uji tanding paling akhir sebelum Spurs mengawali ekspedisi mereka pada musim 2017-18. Mereka diberikan jadwal melawan Newcastle United di Stadion St. James Park dalam laga pembuka Premier League, 13 Agustus 2017.

โ€œAku amat gembira penampilan tim. Para pemain telah tunjukkan perkembangan cepat dan menggapai level permainan baru. Sekarang, kami mempunyai satu pekan penuh untuk bekerja keras agar bisa berada dalam situasi sempurna pada waktu itu menjumpai Newcastle,โ€ kata Pochettino.

Musim lalu, Spurs finis di posisi ke-2 cuma terpaut 7 poin dari sang juara, Chelsea.

Komentar
To Top