Menang Atas Pescara, Juve Optimis Kalahkan Barcelona

👍 Sepakbola Italia

Menang Atas Pescara, Juve Optimis Kalahkan Barcelona

menang-atas-pescara-juve-optimis-kalahkan-barcelona

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Winger Juventus Juan Cuadrado berterus terang bahagia keberhasilan menang timnya atas Pescara. Pemain yang berasal dari Kolombia itu pun memohon Bianconeri langsung memalingkan konsentrasi ke Barcelona.

Menang Atas Pescara, Juve Optimis Kalahkan Barcelona

menang-atas-pescara-juve-optimis-kalahkan-barcelona

Juventus menggapai keberhasilan menang 2-0 atas Pescara pada kompetisi pekan ke-32 Serie A di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Sabtu (15/4/2017). Dua gol Juventus diborong Gonzalo Higuain.

keberhasilan menang ini bikin Juventus menggapai 80 poin dan semakin membenarkan posisi di puncak klasemen tatkala โ€œini ialah keberhasilan menang 5 poin, disebabkan Roma imbang dan kami harus mencari jalan menjauh dari tim dibelakang kami. Kami tahu bahwa sekarang ini kami harus memperoleh hasil maksimum, dan aku bahagia,โ€ kata Cuadrado di situs resmi Club.

Cuadrado tampil cemerlang di laga tersebut. ia juga memberikankan assist untuk gol pertama Higuain.

โ€œPerlahan-lahan, kami mulai mengerti satu sama lain amat baik dan Dybala juga. Aku tahu mereka di sana, walaupun aku tak melihat mereka.โ€

pada kompetisi selanjutnyanya, Juventus akan menjumpai Barcelona babak ke-2 babak perempat final Liga Champions. Pada leg pertama, Bianconeri menang skor 3-0.

โ€œini akan menjadi kompetisi yang menyukair, layaknya biasa. Kami tahu kemampuan mereka, seluruh tim juara pasti akan mencari jalan memutarbalikkan hasil. Tapi kami akan pergi ke sana pengetahuan untuk menjadi tim yang hebat dan mencari jalan untuk melakukan pengambilan laba dari setiap ruang yang didapatkan,โ€ Cuadrado menamatkan.

Komentar
To Top