Menang Lawan Leganes, Madrid Fokus Hadapi Derby

👍 Sepakbola Spanyol

Menang Lawan Leganes, Madrid Fokus Hadapi Derby

menang-lawan-leganes-madrid-fokus-hadapi-derby

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Winger Real Madrid Marco Asensio menegaskan, kini klubnya langsung mengalihkan fokus ke laga derby akhir pekan ini. Hal itu dikatakan Asensio setelah Los Blancos mengalahkan Leganes.

Menang Lawan Leganes, Madrid Fokus Hadapi Derby

menang-lawan-leganes-madrid-fokus-hadapi-derby

Madrid meraih tiga poin setelah menang 4-2 atas Leganes pada lanjutan La Liga, di Stadion Municipal de Butarque, Leganes, Rabu (5/4/2017). Madrid melesat di awal babak pertama dengan keunggulan tiga gol atas Leganes. James Rodriguez dan dua gol Alvaro Morata membuat tim tamu memimpin 3-0.

Namun, Leganes belum menyerah. Dua gol balasan dilesakkan dari Gabriel dan Luciano untuk mengakhiri babak pertama dengan skor tipis 2-3.

Setelah paruh pertandingan, Morata melengkapi hat-tricknya dengan satu gol tambahan di awal babak kedua untuk memastikan El Real membawa pulang angka penuh.

โ€œSetiap pertandingan sekarang adalah seperti final bagi kami dan itulah bagaimana kami mendekati akhir musim. Aku senang dengan tiga poin dan kami sekarang harus mengalihkan perhatian kami untuk derby Sabtu nanti. Kami bermain bagus, meski kami sempat kehilangan fokus selama 10 menit, tapi secara keseluruhan kami bermain sangat baik,โ€ kata Asensio di situs resmi klub.

โ€œAku senang dengan menit bermain, apa yang bisa aku tawarkan kepada tim dan yang penting kemenangan. Aku mencoba untuk memberikan segalanya dalam latihan dan Anda harus selalu siap ketika kesempatan datang. Aku mencoba untuk melakukan yang terbaik dan membantu tim,โ€ Asensio menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Madrid tetap di peringkat pertama klasemen sementara usai mengumpulkan 71 poin hasil 29 pertandingan. Los Blancos unggul dua poin dari rival terdekatnya, Barcelona, dan masih memiliki satu pertandingan sisa.

Komentar
To Top