Menanti Keajaiban Untuk Arsenal

👍 Sepakbola Inggris

Menanti Keajaiban Untuk Arsenal

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Arsenal akan lakukan jamuan Everton pada lanjutan kompetisi Liga inggris di Emirates Stadium, Minggu (21/5). Jelang laga ini, The Gunners mengharapkan keajaiban demi lolos ke Liga Champions.

Menanti Keajaiban Untuk Arsenal

Meriam London tetap berada di peringkat ke 5 klasemen tatkala sukses mencapai 72 poin. Mereka cuma berjarak satu poin dari Setan Merah atau Liverpool di peringkat empat dan berselisih tiga poin dari Manchester City di peringkat ke-3.

jarak tersebut, berhubung dgn ilmu pasti Arsenal tetap mempunyai kans untuk bermain di Liga Champions musim yang akan datang. akan tetapi, mereka harus mengharapkan pada keajaiban, disebabkan Setan Merah atau Liverpool akan menjumpai Middlesbrough, tatkala Manchester City akan bertemu Watford.

Jika salah satu dari ke-2 tim ini Tergelincir, maka besar kebolehjadian Arsenal bisa bermain di Liga Champions, catatan mereka harus bikin kalah Everton.

Jelang laga ini, Arsenal mempunyai sebanyak pemain yang tidak bisa diturunkan disebabkan cedera. Tercatat Santi Cazorla, Jeff Reine-Adelaide dan Alex Oxlade Chamberlain kebolehjadian besar absen disebabkan belum pulih.

tatkala di kubu Everton, Manajer Ronald Koeman datang ke London Utara membawa masalah cedera. Yannick Bolasie, Seamous Coleman, Ramiro Funes Mori, James McCarthy, dan Maarten Stekelenburg dibenarkan absen disebabkan cedera. menimpa Aaron Lennon yang alami gangguan jiwa juga layaknyanya tidak bisa bermain.

Komentar
To Top