Mengenai Masa Depan Ronaldo, Bale Tak Ingin Memprediksi

👍 Sepakbola Spanyol

Mengenai Masa Depan Ronaldo, Bale Tak Ingin Memprediksi

mengenai-masa-depan-ronaldo-bale-tak-ingin-memprediksi

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Winger Los Blancos (Real Madrid) Gareth Bale tak mau memberikan prediksi masa depan rekannya, Cristiano Ronaldo. Pemain yang berasal dari Wales itu juga berterus terang tak banyak membaca liputan berita di Sarana tentang rekannya tersebut.

Mengenai Masa Depan Ronaldo, Bale Tak Ingin Memprediksi

mengenai-masa-depan-ronaldo-bale-tak-ingin-memprediksi

kabar angin kepergian Ronaldo dari Los Blancos (Real Madrid) berembus kencang dalam beberapa pekan paling akhir. ia di info-kan siap untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu sesudah terkena Perkara penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro.

Ronaldo sendiri hingga sekarang ini tetap bungkam. tatkala Bale justru berterus terang tak tahu sekalipun menimpa kabar angin kepergian Pemain yang berasal dari Portugal itu.

β€œAku belum membaca serta apa pun. Aku tidak paham apa yang akan berlangsung. Begini, tempo hari aku baru tahu bahwa Romelu Lukaku telah membuat tanda tangani perjanjian Manchester United. Sejujurnya aku tidak paham soal Ronaldo,” kata Bale pada Marca.

β€œKami memenangkan gelar, kami membuatnya bagus dan kami tidak perlu mengganti serta apa pun,” Bale menambah.

Ronaldo musim lalu mengantar Los Blancos (Real Madrid) juara La Liga dan Liga Champions. Gol-golnya amat menolong Los Blancos menggapai dua trofi itu. jumlah semua, Ronaldo melesakkan 25 gol di La Liga dan 12 gol di Liga Champions.

pada waktu itu ditanya apakah apakah dia mengharapkan Ronaldo bertahan, Bale memberikan jawaban: β€œWell, Anda harus menanya kepwujudnya langsung.”

Komentar
To Top