Menjadi Andalan Mourinho Pemain Ini Merasa Bangga

👍 Sepakbola Inggris

Menjadi Andalan Mourinho Pemain Ini Merasa Bangga

menjadi-andalan-mourinho-pemain-ini-merasa-bangga

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker muda Manchester United (MU) Marcus Rashford berterus terang amat bahagia bisa menjadi andalan Manajer Jose Mourinho di lini depan. ia pun ingin membayar keyakinan The Special One banyak gol.

Menjadi Andalan Mourinho Pemain Ini Merasa Bangga

menjadi-andalan-mourinho-pemain-ini-merasa-bangga

Rashford telah lakukan belaan MU dalam 51 kompetisi musim sekarang ini. ia juga sudah memberikankan 11 gol.

Sejak Zlatan ibrahimovic cedera, Rashford langsung jadi pilihan utama di lini depan MU. Pemain 19 tahun itu pun bermain cemerlang dan dapat pujian dari Mourinho.

ā€œialah hal besar pada waktu itu seorang manajer layaknya Mourinho menyebutkan itu. Hal paling baik tentang itu ialah bahwa Anda telah memperoleh keyakinannya. Mourinho tidak datang dan menyebutkan ā€˜Mainlah di setiap kompetisiā€™. Dia bikin kami seluruh bekerja untuk memperoleh keyakinan dan rasa hormatnya,ā€ kata Rashford pada Soccerway.

ā€œTerkadang-kadang sukar dan terkadang-kadang lebih mudah, tapi seluruh pemain melakukan perjuangan dan memperbaiki pekerjaan untuknya. ini bagus bagi kami dan Anda bisa melihat bagaimana seluruh orang bekerja tahun ini.ā€

MU dibenarkan takkan bisa finis empat besar Liga inggris. akan tetapi seperti itu, Rashford ingin Setan Merah menjaga peristiwatum sebelum final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam.

ā€œKami harus terus melakukan perjuangan hingga akhir. Selayak pribadi, cara kami tampil di Club ini ialah kami ingin memenangkan setiap kompetisi, tidak hiraukan lawan dan keadannya layaknya apa. Pendekatannya sama hingga akhir musim,ā€ Rashford menamatkan.

Komentar
To Top