Menurut Maurizio Sarri Napoli Sudah Mulai Berkembang

👍 Sepakbola Italia

Menurut Maurizio Sarri Napoli Sudah Mulai Berkembang

menurut-maurizio-sarri-napoli-sudah-mulai-berkembang

indolivescore.com, Sepakbola Italia – pengasuh Napoli, Maurizio Sarri, memuji tampilan timnya sesudah menang 3-0 atas Udinese pada Sabtu (15/4/2017).

Menurut Maurizio Sarri Napoli Sudah Mulai Berkembang

menurut-maurizio-sarri-napoli-sudah-mulai-berkembang

Dalam laga lanjutan Serie A yang dilaksanakan di Stadion San Paolo, Napoli berhasil menggapai poin penuh berkat gol dari Dries Mertens (47′), Allan (63′), dan Jose Callejon (72′).

Biarpun berterus terangi sempat kesusahan untuk membongkar pertahanan Udinese di babak pertama, Sarri tetap puas penampilan yang dinampakkan oleh Napoli.

“Aku melihat bahwa tim ini telah berkembang dalam hal mentalitas dan karakter. Para pemain tetap sabar pada waktu itu sukar membongkar pertahanan lawan. ini ialah sesuatu hal yang baik untuk masa depan,” tutur Sarri layaknya yang diambil Football italia.

“musim sekarang ini, kami lebih sering melakukan Perputaran. Aku mengharapkan ketajaman ini dapat tetap dipertahankan hingga akhir musim, Biarpun Aku sadar bahwa kebugaran para pemain tidak bisa ditebak dan ditentukan oleh banyak hal,” tambah dirinya.

Dalam kompetisi lain di Stadion Olimpico, AS Roma cuma mampu bermain imbang 1-1 melawan Atalanta. seperti itu, Napoli kini cuma berjarak dua poin Roma, yang berada di peringkat ke-2 klasemen.

Sarri mengharapkan anak-anak asuhnya berkonsentrasi penuh dalam enam laga tersisa pada musim 2016-17 ini.

“Kami mempunyai poin yang amat banyak dan bermain amat baik. accountgnya, tidak seluruh dapat ditentukan oleh kami, tetapi kami harus tetap melakukan yang paling baik,” tuturnya.

Komentar
To Top