Merasa Dikhianati Zidane, Alasan Morata Hengkang dari Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Merasa Dikhianati Zidane, Alasan Morata Hengkang dari Madrid

Perseteruan Dengan Zidane Alasan Morata Hengkang

Alvaro Morata kian gencar dikabarkan akan segera hengkang ke Manchester United. Meski tampil subur bersama Madrid musim ini, penyerang 24 tahun ini masih dianggap kalah bersaing dengan bomber utama Los Merengues, Karim Benzema.

Sebanyak 20 gol dalam 43 penampilan, cukup membuktikan jika Morata adalah sosok penyerang masa depan. Selain itu, Morata juga ikut mengantar Madrid juara LaLiga dan Liga Champions musim ini.

Di akhir kompetisi 2016/2017, nama Morata kian santer dikabarkan akan kembali pergi meninggalkan Santiago Bernabeu. MU disebut akan jadi pelabuhan baru, dengan nilai transfer mencapai Β£50 juta, atau senilai dengan Rp745 miliar.

Penyebab utama Morata disebut akan kembali angkat kaki dari Santiago Bernabeu, tak lain adalag waktu bermain reguler. Di ajang LaLiga, Morata hanya tampil dalam 26 pertandingan.

Menurut laporan Diario Gol, Morata merasa tidak puas dengan keputusan Zinedine Zidane yang lebih banyak menjadikannya pelapis. Padahal, awal musim ini Zidane yang menginginkannya pulang kembali ke Madrid, setelah dua musim membela Juventus.

“Saya tidak tahan dengan Zidane,” ucap Morata dilansir Diario Gol.

Selain MU, Morata juga dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa semisal, Chelsea, Arsenal, dan AC Milan.

Komentar
To Top